Media Asing Bongkar Ritual Seks dan Pesugihan di Gunung Kemukus


Seorang wartawan televisi, Patrick Abboud mengungkapkan fenomena yang mengejutkan di Indonesia. Hal itu ia ungkapkan dalam siaran di Televisi SBS One pada Senin (17/11) pukul 21.30 waktu setempat.

Dalam tayangan jurnalistiknya, seperti dikuti Daily Mail, Abboud mengungkap adanya fenomena perjalanan seks ke Gunung Kemukus di Jawa Tengah yang ia sebut sebagai Gunung Seks. Di gunung tersebut, para peziarah melakukan hubungan seks dengan orang asing sebagai bagian dari ritual keagamaan.

Ia memaparkan setiap 35 hari sekali, para peziarah harus melakukan hubungan seks sebanyak tujuh kali berturut-turut dalam ritualnya. "Ini cerita yang cukup aneh. Beberapa tahun yang lalu saya membaca sebuah artikel tentang hal itu dan melihat ke dalamnya, butuh beberapa saat untuk sampai ke sana," katanya.

Dan apa yang ia temukan memang mengejutkan. Pada malam-malam puncak, bahkan hingga ada sebanyak 8 ribu orang yang datang ke gunung tersebut. Ia baru dapat memahami aktivitas di gunung itu setelah beberapa pekan ia di sana.

Menurutnya kegiatan di Gunung Kemukus adalah ritual kuno sejak abad 16 dan merupakan pertemuan rutin bagi orang-orang yang percaya dengan ritual berhubungan seks di tempat itu. Bagi mereka, hal ini dianggap dapat membawa keberuntungan.

Para peziarah yang terlibat dalam ritual seks itu pun berasal dari berbagai latar belakang, dari pria yang sudah menikah, ibu rumah tangga, pejabat pemerintahan hingga pekerja seks komersial (PSK). Bagi negara dengan mayoritas Islam seperti Indonesia, Abboud menganggap ritual tersebut sangat aneh.


Pada abad ke-16, lanjut Abboud, konon ada pangeran muda di sebuah kerajaan di Indonesia yang berselingkuh dengan ibu tirinya. Mereka pun lari ke Gunung Kemukus dan tetap melakukan hubungan seksual hingga tertangkap, dibunuh dan dikubur.

"Ada tempat yang dianggap suci di bekas persembunyian pangeran dan ibu tirinya itu, dipercaya jika melakukan ritual tersebut maka akan membawa keberuntungan. Kebanyakan yang melakukannya petani miskin yang ingin maju dalam hidup," ujarnya.

Seperti dikutip Daily Mail, ritual itu pun menjadi populer dan bahkan menjadi objek wisata bagi penduduk setempat dengan didukung orang-orang pemerintah daerahnya. Satu-satunya masalah, ia menilai terlalu banyak pria dibandingkan perempuan yang datang ke sana dan pada akhirnya menjadi wilayah utama bagi pekerja seks komersial (PSK).

Klinik kesehatan pun didirikan di Gunung Kemukus ini untuk pencegahan terhadap penyakit seksual menular. Abboud sempat berbicara dengan dokter dan mengatakan PSK di tempat tersebut memiliki penyakit seks menular sedangkan pria di sana tidak memakai kondom saat berhubungan seks. 

"Sehingga HIV ada di atas (Gunung Kemukus)," jelasnya.

Abboud juga berhasil mengikuti beberapa peziarah ke Gunung Kemukus dan berbincang tentang pengalaman mereka. Sebagian ada yang datang menggunakan motor dan juga kapal dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya adalah Mardiyah yang merupakan janda dan selama dua tahun telah berjuang secara finansial untuk hidupnya. Ia tinggal di sebuah kota kecil di Jawa dan baru saja menyelesaikan misinya untuk berhubungan seksual selama tujuh kali selama berada di Gunung Kemukus sambil mencari uang dari ritual tersebut. (*dailymail/ROL)

Pecahkan Rekor, Bensin Indonesia kini Termahal di Asia Tenggara


Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, sukses cetak rekor seusai mengeluarkan kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Rekor yang terukir ialah, Indonesia kini menjadi negara dengan harga BBM bersubsidi maupun non-subsidi termahal se-Asia Tenggara.

Untuk diketahui, pemerintah akhirnya menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 2.000 per liter. Harga tersebut berlaku mulai Selasa (18/11/2014).
Dengan kenaikan harga premium menjadi Rp 8.500 per liter, harga BBM bersubsidi kita lebih mahal dibandingkan dengan Malaysia.

Di Malaysia, harga bensin RON 95 dan solar diesel saat ini masing-masing sebesar 2,30 ringgit (sekitar Rp 8.400) dan 2,20 ringgit (Rp 8.100) per liter.

Alhasil bensin premium yang memiliki RON 88 di Indonesia lebih mahal dari bensin di Malaysia yang memiliki RON 95. Sedangkan solar di Indonesia relatif lebih murah dari Malaysia.

Sedangkan harga BBM non subsidi, yakni Pertamax Plus yang sama-sama memiliki RON 95 masih lebih mahal dari Malaysia. Di Indonesia, harga Pertamax plus per Senin kemarin (17/11/2014) Rp 11.600 per liter.

Juga harga Pertamax yang beroktan 92, lebih mahal dari bensin Malaysia karena masih dijual seharga Rp 10.200 per liter. Padahal oktan bensin ini lebih rendah dari bensin di Malaysia.

Sedangkan bensin di Thailand dan Singapura, masing-masing mengandung oktan 91, 92 dan 95. Berdasarkan catatan Kontan, di Singapura, harga BBM RON 95 saat ini sebesar Rp 19.643 per liter, lebih tinggi dari Pertamax Plus di Indonesia.

Sementara harga minyak paling murah di Asia Tenggara ialah Brunei Darussalam, dengan RON 98 seharga BND 0,53 atau Rp 4.100 per liter.

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, menolak mengatakan harga BBM di Indonesia terlalu mahal. Hitungan Bambang, harga pasar atau harga keekonomian BBM bersubsidi saat ini sebesar Rp 10.000 per liter, karena menghitung rata-rata harga minyak selama setahun. Alhasil harga BBM bersubsidi bagi Bambang adalah harga yang sesuai pasar. (*tribunnews)

Bikin Status Dukung BBM Naik, SLANK Dihujat Penggemar


Grup band Slank secara terang-terangan mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo untuk menaikkan harga BBM.

Slank mengunggah dukungan mereka atas keputusan Presiden Joko Widodo menaikkan harga BBM. Melalui halaman Facebook, Slank menyatakan "Biar Slankers melek BBM, coba disimak 10 alasan harga BBM harus naik"

"#ForSomeInfo Biar Slankers melek BBM, coba disimak 10 Alasan Harga BBM Harus Naik http://shar.es/1XrWwW," tulis akun Slank, Selasa (19/11).

Dukungan Slank tersebut kemudian mendapatkan kecaman dari penggemar Slank yang disebut Slankers. Melalui Facebook, mereka menuliskan kekecewaannya.

"Dulu menolak sekarang mendukung kenaikan hrga bbm payah KRITIS BBM nya mana????lama kelamaan jadi males jadi slankers," tulis Hendrix W.

Bahkan ada pula Slankers yang mengibaratkan Slank menjilat ludah sendiri. Dalam salah satu nya lagunya yang berjudul 'Naik-naik ke Puncak Gunung', band yang bermarkas di Jalan Potlot ini, mengkritik kenaikan harga BBM.

"Apapun alasanya iku cuman teori..... tryuz apa makna slank buat lgu ktitis bbm dan naik2 kpuncak gunung..... jawab......," tulis Enthu Negare.

"Aku cinta slank dari dulu ' tp skrg udh berkurang karna slank udh gak kayak dulu ' inget dong bang Lagu Kritis BBM nyanyiin Lagiii ... skrg Slank Udh Berubah," tulis Arie Kicau Mania.

Berikut adalah lirik lagu 'Kritis BBM' yang dibawakan Slank dalam album Slank Kissme.

Generasi masa depan
Gak berpendidikan … penyakitan !
Generasi masa depan
Gak berpendidikan … penyakitan !

BBM naik sama dengan
rakyatnya jadi pada miskin
Kita disuruh ngirit2
DPR minta naik gaji …

BBM naik sama dengan
rakyat gak punya pa2
Di minta hidup sederhana
Para pejabat foya2 oya … aha …

BBM naik sama dengan
hidup penuh tanda tanya ?
Kelebihan dananya kemana ????
Tambah noda hitam PERTAMINA oya! … aha

BBM naik = kepanikan dimana2 !
panik di pom2 bensin,
panik orang2 menuntut dana kompensasi …,
tapi ada 1 cerita, ini tentang dana kompensasi.

Seorang bernama AHMAD SALEH mendatangi pak RT
Pak … saya ingin menukar kupon dana kompensasi saya.
atas nama … AHMAD SALEH pak !

Oo ini sudah diambil oleh bapak AHMAD SOLEH.
Lho?? Saya AHMAD SALEH.
Tapi ini dananya sudah tidak ada !!
lho pak RT gimana sih ?? saya SALEH pak bukan SOLEH !!!
Yah tapi udah tidak ada dananya !?
WAH gak bertanggung jawab … Payah
Bapak KURANG AJAR !!!

Unggah Status Dukung BBM Naik, SLANK Dihujat Penggemar


Grup band Slank secara terang-terangan mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo untuk menaikkan harga BBM.

Slank mengunggah dukungan mereka atas keputusan Presiden Joko Widodo menaikkan harga BBM. Melalui halaman Facebook, Slank menyatakan "Biar Slankers melek BBM, coba disimak 10 alasan harga BBM harus naik"

"#ForSomeInfo Biar Slankers melek BBM, coba disimak 10 Alasan Harga BBM Harus Naik http://shar.es/1XrWwW," tulis akun Slank, Selasa (19/11).

Dukungan Slank tersebut kemudian mendapatkan kecaman dari penggemar Slank yang disebut Slankers. Melalui Facebook, mereka menuliskan kekecewaannya.

"Dulu menolak sekarang mendukung kenaikan hrga bbm payah KRITIS BBM nya mana????lama kelamaan jadi males jadi slankers," tulis Hendrix W.

Bahkan ada pula Slankers yang mengibaratkan Slank menjilat ludah sendiri. Dalam salah satu nya lagunya yang berjudul 'Naik-naik ke Puncak Gunung', band yang bermarkas di Jalan Potlot ini, mengkritik kenaikan harga BBM.

"Apapun alasanya iku cuman teori..... tryuz apa makna slank buat lgu ktitis bbm dan naik2 kpuncak gunung..... jawab......," tulis Enthu Negare.

"Aku cinta slank dari dulu ' tp skrg udh berkurang karna slank udh gak kayak dulu ' inget dong bang Lagu Kritis BBM nyanyiin Lagiii ... skrg Slank Udh Berubah," tulis Arie Kicau Mania.

Berikut adalah lirik lagu 'Kritis BBM' yang dibawakan Slank dalam album Slank Kissme.

Generasi masa depan
Gak berpendidikan … penyakitan !
Generasi masa depan
Gak berpendidikan … penyakitan !

BBM naik sama dengan
rakyatnya jadi pada miskin
Kita disuruh ngirit2
DPR minta naik gaji …

BBM naik sama dengan
rakyat gak punya pa2
Di minta hidup sederhana
Para pejabat foya2 oya … aha …

BBM naik sama dengan
hidup penuh tanda tanya ?
Kelebihan dananya kemana ????
Tambah noda hitam PERTAMINA oya! … aha

BBM naik = kepanikan dimana2 !
panik di pom2 bensin,
panik orang2 menuntut dana kompensasi …,
tapi ada 1 cerita, ini tentang dana kompensasi.

Seorang bernama AHMAD SALEH mendatangi pak RT
Pak … saya ingin menukar kupon dana kompensasi saya.
atas nama … AHMAD SALEH pak !

Oo ini sudah diambil oleh bapak AHMAD SOLEH.
Lho?? Saya AHMAD SALEH.
Tapi ini dananya sudah tidak ada !!
lho pak RT gimana sih ?? saya SALEH pak bukan SOLEH !!!
Yah tapi udah tidak ada dananya !?
WAH gak bertanggung jawab … Payah
Bapak KURANG AJAR !!!


Tahukah Anda: Bensin Indonesia Lebih Mahal ketimbang Pertamax Plus di Malaysia


Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium beroktan (RON) 88 sebesar Rp 2.000 per liter menjadi Rp 8.500 per liter.

Jika dibandingkan dengan Malaysia, harga premium di Indonesia ternyata lebih mahal dari harga BBM setara Pertamax Plus di Negeri Jiran itu yang dipatok seharga 2,3 ringgit atau Rp 8.300 (Kurs: Rp 3.620/ringgit).

Padahal kualitas Pertamax Plus jauh lebih tinggi dari premium karena bensin RON 95. Di Indonesia, harga Pertamax Plus mencapai Rp 11.600 per liter.

Di Malaysia, bensin beroktan 95 harganya masih disubsidi pemerintah, sementara di Indonesia, masuk dalam kategori BBM non subsidi.

Dikutip dari laman Malaysia Insider, Kamis (20/11/2014), selisih antara harga premium dengan bensin RON 95 itu bakal semakin melebar. Saat ini, pemerintah Malaysia tengah ramai membahas rencana penurunan harga BBM bersubsidi untuk solar dan BBM beroktan RON 95 lantaran harga minyak dunia yang terus anjlok.

Wakil Menteri Keuangan Malaysia II Chua Tee Yong mengatakan, pemerintah akan terus mengawasai tren penurunan harga minyak mentah dunia "Jika harga minyak dunia terus turun, makan tentu saja Kementerian Keuangan akan mengkaji kemungkinan penyesuaian harga BBM jenis RON 95," terangnya.

Pernyataan tersebut dilontarkan setelah harga RON 97 dikurangi 20 sen ringgit dari sebelumnya 2,75 ringgit per liter. Sejauh ini, harga RON 97 di Malaysia tergantung pada dorongan pasar minyak dunia.

"Berdasarkan data yang ada, penggunaan RON 97 tercatat rendah tapi bisa turun 20 sen, ini akan membantu perekonomian negara dengan mengurangi pengguna RON 95," tandasnya.