5 Tips memanaskan suasana bercinta


Pasangan yang baik tahu bagaimana menjaga suasana bercinta agar selalu menyenangkan. Sehingga hormon oxytocin dalam tubuh akan terus meningkat dan mengikat Anda dan si dia secara emosional dengan lebih dalam. Untuk mewujudkan hal itu, simak tips memanaskan suasana bercinta seperti yang dilansir dari GalTime (25/09) berikut ini.



Spot lembut

Titik di sekitar lutut, siku bagian dalam, belakang telinga, dan selangkangan adalah spot lembut yang haus sentuhan. Anda bisa membelai, mencium, menggaruk perlahan, sampai menggelitik bagian tersebut. Sebab bermain-main dengan spot lembut akan menimbulkan sensasi 'panas' di sekujur tubuh.

Ingatan yang baikPasangan yang baik memiliki ingatan yang baik. Sebab Anda akan dianggap sebagai orang yang tidak peduli jika tidak bisa mengingat sesuatu. Fungsi ingatan yang baik ini adalah mengetahui hal-hal yang disukai pasangan. Sehingga Anda bisa kembali memuaskannya di waktu bercinta yang selanjutnya.

Seluruh indraMerasa, mendengar, melihat, mencium, dan meraba. Gunakan seluruh indra tersebut saat bercinta. Misalnya, Anda harus sadar ekspresi pasangan saat Anda menyentuh bagian tertentu di tubuhnya. Atau memperhatikan napas, desahan, bahkan warna kulit. Setiap sentuhan pasti akan memberikan sensasi berbeda, jadi Anda harus memperhatikannya.

BelajarTidak banyak orang yang mau belajar tentang pendidikan seks. Padahal dengan membaca, menonton video, atau bertanya juga bisa dijadikan pelajaran demi menjaga suasana panas di atas ranjang. Ada satu hal penting yang harus Anda ingat ketika mencoba posisi baru saat bercinta. Bubuhkan guyonan untuk mengantisipasi suasana canggung dan tidak nyaman bersama pasangan.

Membuka pikiranSeks yang baik membutuhkan percakapan yang baik pula. Sementara percakapan yang baik membutuhkan inisiatif untuk mengajak bicara dan membuka pikiran lebar-lebar. Ungkapkan ketakutan, keragu-raguan, sampai hal-hal yang Anda inginkan. Dengarkan jika pasangan juga menyampaikannya.

Itulah berbagai tips ampuh untuk memanaskan suasana bercinta. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda dan pasangan.

0 comments:

Posting Komentar