Ada-ada Aja ! Berebut Iphone 5 di Kontes Alat Vital Terkecil



Sebuah kontes menarik digelar oleh sebuah situs seks di Denmark. Kali ini mereka memperlombakan pria yang memiliki alat kelamin terkecil.

Pemenangnya bakal mendapatkan smartphone terbaru dari Apple, yakni iPhone 5, perangkat yang oleh sebagian orang mungkin masih diimpikan untuk bisa dimiliki.

Dilansir The Australian, Minggu 14 Oktober 2012, kontes ini tentu berbanding terbalik dari yang biasa digelar sebelumnya alias hal yang justru tak dianggap membanggakan.

Morten Fabricius (43 tahun), pemilik situs tersebut mengatakan bagi mereka yang berminat cara cukup mudah. Peserta hanya mengirimkan foto alat vitalnya yang ingin diikutsertakan dalam kontes.

Nantinya pihak situs akan mengirim foto itu kepada para member perempuan mereka, untuk dinilai dan diputuskan pemenangnya. Tentu ukuran yang paling kecil akan jadi juaranya. "Yang terkecil berarti juga yang paling ekstrem," kata Fabricius.

Juara pertama berhak membawa pulang iPhone 5. Sedangkan runner-up kontes ini juga mendapatkan hadiah yakni iPad 3.

Sejauh ini, pihaknya sudah menerima 6-7 gambar yang dikirimkan para peserta. Meski begitu, akan menjadi pekerjaan sulit untuk memastikan bahwa gambar yang dikirimkan adalah asli atau palsu yang diambil dari internet.

0 comments:

Posting Komentar