Apakah Cowok Kamu Termasuk Pria Setia? Berikut Ciri-cirinya


ciri-pria-setia
Pria setia itu banyak, tapi yang gak setiap juga lebih banyak lagi hehe. apakah Cowok Kamu termasuk Pria Setia? Kalau sama pacar ya sebisa mungkin menunjukan sikap setianya, tapi kan gak tau juga saat si dia saat berada jauh dari kamu. apakah dia setia seperti kamu setia kedia? atau jangan-jangan si dia lagi sama cewek lain lagi?
Terkadang banyak juga cowok yang beranggapan selagi ada cewek yang deketin, walaupun udah punya pacar, ya diembat aja, lah wong dideketin, istilahnya mah, dikasih gratis ya mau saja. ADa kesempatan langsung diembat.
Tapi banyak juga cowok yang meladenin ajakan cewek lain walau sebenernya cinta sejatinya adalah kamu. jadi cewek yang deketin itu cuma sebatas main-main saja. Nah apakah cowok kamu termasuk pria setia? sebaiknya perhatikan cici-cirinya berikut ini.
1. Tepat Janji.
Pria setia akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan pasangannya, Pada saat si dia berjanji, dia pasti bakalan berusaha menepatinya. Ini merupakan komitment nya terhadap hubungan yang sedang dijalani bersama kamu.
2. Menghargai Kamu
Pria setia akan menjaga kamu dan tidak akan melecehkan kamu baik secara fisik maupun perkataan. Dia juga akan cenderung selalu menghargai dan tidak menganggap remeh setiap perkataan kamu. Pokoknya kamu bakalan ngerasa dihargai lah.
3. Pinter Mengendalikan Emosi
Pria setia tidak emosional, misalnya saat terjadi konflik dengan kamu, si dia cenderung ingin membuat keadaan menjadi baik kembali, mungkin saja mengalah. Dia tidak akan berbalik marah-marah apalagi sampai memaki-maki kamu. Pria setia cenderung penyabar.
4. Gak Narsis atau Caper.
Yang jelas pria setia gak pernah cari perhatian cewek lain.membuat dirinya menjadi bahan perhatian cewek-cewek. Tau narsis dengan memuji diri sendiri dihadapan para cewek. Ini bukan tipe pria setia.
5. Pandai Bersyukur
Apapun yang dia miliki diia bakalan bersyukur, termasuk kamu sebagai pasangan yang dia miliki, dia bakalan merasa bersyukur banget dapetin kamu.
Nah apakah poin diatas udah ada di cowok kamu?

0 comments:

Posting Komentar