ASTAGA!! Kendarai Mobil Setengah Bug*l, Model Novi Amalia Tabrak 7 Orang


- Pengendara Honda Jazz merah bernomor B 1864 POP menabrak tujuh orang di wilayah Tamasari, Jakarta Barat, Kamis (11/10). Dia diketahui sebagai Novi Amalia (25), model cantik yang kerap tampil di majalah pria dewasa.
Novi pun menabrak polisi yang mencoba menghalanginya, untung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Tidak diketahui secara pasti penyebabnya, sehingga dia begitu nekat dan tidak mempertimbangkan keselamatan orang lain.
Anehnya lagi, saat mengemudi Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam. Dia nampak setengah sadar saat ditangkap, meski sebelumnya sempat mengancam polisi sambil marah-marah.
"Saat ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar kepada merdeka.com di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).
Novi juga sempat menabrak sopir mikrolet sebelum akhirnya ditangkap di lampu merah Olimo. Mobil jazz merah miliknya pun dihancurkan warga yang kesal akibat ulah gadis ini.
Setelah dibawa ke kantor Polsektro Tamansari, Novi kembali bikin ulah. Novi menggebrak meja dan menjerit-jerit. Butuh beberapa polisi wanita untuk memenangkan. Gadis cantik yang bertato di pergelangan kakinya ini pun dipinjami baju oleh Polwan, namun Novi sempat menolak dan melemparkan baju tersebut.
Polisi pun kemudian membawa Novi ke RS Husada untuk tes urine dan tes darah. Polisi mencari tahu apakah tindakan nekatnya dilakukan di bawah pengaruh alkohol atau minuman keras. Novi sempat menolak dan melawan saat akan tes urine. Butuh tiga jam untuk melakukan dua tes itu. Polisi pun belum mau mengungkapkan apa hasilnya.
Nama lengkapnya Novi Amalia, tinggal di kawasan Penjaringan Jakarta Utara. Lahir di Medan, 10 Desember 1987. Dalam akte keluarga, dia disebut sudah menikah, tapi tidak disebutkan nama suaminya. Hanya ada nama ayah dan ibunya saja, Suhardi dan Asmawati.
Dia bekerja sebagai foto model pria dewasa. Banyak fotonya bertebaran di internet. Sebagian besar foto Novi dengan bikini dan lingerie.
Dia kelihatan cantik dengan rambut panjangnya. Kakinya yang jenjang dihiasi tato kupu-kupu. Tapi di balik pesona kecantikannya, dia ternyata menyimpan masalah berat. Beberapa bulan lalu, juga pernah menabrak orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat.
Saat itu polisi menyebut Novi sedang depresi karena masalah keluarga. Namun polisi enggan mengungkapkan secara detail masalah itu.
Kini Novi diperiksa di Unit Laka Daan Mogot, Jakarta Barat. Mobilnya yang hancur dirusak massa pun berada di sana.

0 comments:

Posting Komentar