ASTAGA!! Vino G Bastian Suka Cowok?

Vino G Bastian Suka Cowok?
Dalam setiap perannya, Vino G Bastian sering disandingkan dengan beberapa aktris cantik, seperti Nadine Chandrawiata, Masayu Anastasia, Bunga Zainal, dan masih banyak lagi. Sehingga tak jarang ia sering digosipkan cinta lokasi.
Menurut Vino itu adalah tuntutan peran. "Gue lagi nggak deket sama siapa-siapa. Terserah persepsi orang berpendapat. Gue berkarir bukan untuk membentuk image," tukasnya.
Jarang diberitakan menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita, banyak yang penasaran soal ini. Ketika ditanya mengenai target menikah dan kriteria pasangannya, Vino menjawab dengan lugas.
"Yang jelas gue bukan orang yang ambisius. Gue nggak ngejar target banget untuk urusan itu. Gue juga nggak punya kriteria pasangan. Gue suka cowok kok," ujarnya sambil tertawa. (kpl/amr/dew)

0 comments:

Posting Komentar