Bintang Hollywood Ini Suka Menyakiti Diri Sendiri





1. Angelina Jolie
Siapa yang tidak kenal dengan nama Angelina Jolie. Karena kecantikan dan keseksiannya, dia selalu menjadi idola dan panutan banyak penggemar. Namun tak bisa dipungkiri bahwa dia punya masa lalu yang kelam.
Dia mengakui bahwa kehidupan remajanya sangat keras. Di tengah kehidupan yang gelap, dia mulai menyalurkan emosi dalam bentuk penyiksaan pada diri sendiri. Baginya, luka adalah obat.

Namun itu hanya masa lalu. Sejak membentuk keluarga bersama Brad Pitt, dia telah mengubah dirinya. Kini, dia lebih banyak menggunakan waktu untuk kegiatan sosial dan karir.




2. Megan Fox

Nipeam.com - Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, termasuk kaum selebritis. Bahkan wanita secantik Megan Fox punya sisi gelap yang mungkin tak disangka orang.

Saat diwawancarai tahun 2009, bintang TRANSFORMERS ini memang menolak mengungkapkan secara detil tentang kebiasaan itu. Dia hanya menyebutkan bahwa 'melukai diri' adalah salah satu fase dalam hidupnya.



3. Johnny Depp
 Masa lalu Johnny Depp memang tak bisa dikatakan baik. Saat masih muda, dikenal sebagai bad boy yang akrab dengan obat-obatan dan kenakalan remaja.
Saat itu Johnny sama sekali tak tahu artinya hidup. Dia merasa tak punya bakat apapun yang bisa dia banggakan. Emosinya pun sangat labil. Saat sedang tak terkendali, dia menjadikan dirinya sendiri sebagai pelampiasan.



4. Putri Diana

Nipeam.com -  Sebagai menantu keluarga kerajaan Inggris, tekanan yang dihadapi Putri Diana memang luar biasa. Namun dia tak berdaya, dan satu-satunya hal yang bisa dia lakukan hanyalah menyakiti diri sendiri.

Hal itu terungkap saat Diana diwawancarai BBC pada tahun 1995. Demi mengobati luka hatinya, dia sempat melukai diri sendiri dengan benda tajam. Dia berharap bisa mencurahkan emosi dan kembali jadi kuat setelahnya.

Sayangnya, nasib tragis justru dialami Diana setelah bercerai dariPangeran Charles. Dia malah meninggal dalam sebuah kecelakaan mengenaskan di Perancis.



5. Demi Lovato
Tentunya penggemar tahu bahwa Demi Lovato sempat menjalani rehabilitasi. Saat itu dia mengalami gangguan emosional dan fisik yang cukup serius.
Salah satu sumber mengatakan bahwa Demi mengalami masa-masa yang sulit. Selain gangguan pola makan, bintang Disney ini juga kerap menyiksa diri. Kini, Demi telah keluar dari rehabilitasi dan tak lagi mengalami hal itu.



6. Russell Brand

Nipeam.com -  "Saat aku melukai diri sendiri, drama yang kulihat akan menenangkanku, demikian yang pernah diungkapkan Russell Brand.

Hal itu diungkapkannya dalam memoir tentang dirinya. Saat masalah datang, aliran darah yang mengalir dari lukanya justru membuatnya lebih tenang.

Tak hanya menyakiti diri saja, mantan suami Katy Perry ini juga disebut-sebut sebagai maniak seks. Selain itu, dia juga pecandu alkohol, pengguna narkoba dan penderita bulimia semasa remaja.



7. Amy Winehouse
Semua orang tahu bahwa Amy Winehouse mengalami masalah yang cukup kompleks selama hidupnya. Gara-gara alkohol dan obat-obatan, dia mengalami masalah kesehatan yang cukup serius.
Namun tak banyak yang tahu bahwa dia juga berperilaku self-destructive. Berdasarkan hasil otopsi, ditemukan sejumlah luka cakar pada tubuh penyanyi yang meninggal bulan Juni 2011 ini.

0 comments:

Posting Komentar