Cinta Julia Perez ke Gaston Butuh Pengorbanan


Cinta Julia Perez ke Gaston Butuh Pengorbanan
Bagi sebagian orang, cinta bisa jadi butuh pengorbanan. Tengok saja Julia Perez. Demi mempertahankan cintanya ke Gaston, ia mengaku banyak berkorban. Termasuk mencarikan kerja agar Gaston bisa kembali ke Indonesia.

Ternyata kedatangan Gaston Castano ke Tanah Air, Jumat (12/10) atas perjuangan keras Julia Perez. Lepas kontrak dari tim sepak bola Gresik United, Gaston kembali ke negara asalnya, Argentina. Jupe kemudian mulai repot mencarikan pekerjaan untuk sang pujaan hati. Akhirnya..

"Inilah perjuangan dan pengorbanan cintaku kepada Gaston. Aku mencarikan kerjaan untuk Gaston supaya dia bisa tinggal lagi di Indonesia. Alhamdulillah, Persijap Jepara (Persatuan Sepak Bola Indonesia Jepara) berminat dengan Gaston," kata Jupe.

Jadi, kalau kemarin Jupe tak datang menyambut Gaston bukan karena dilarang ibunya, Sri Wulansih. Melakinkan karena Jupe harus syuting di luar kota.

Nah, sekarang Gaston sudah di Indonesia, apakah hubungan mereka bisa berjalan mulus lagi? Meski Sri Wulansih masih tak merestui, rupanya Jupe tetap nekat merajut cinta dengan Gaston Castano. Waduh!(ASW)

0 comments:

Posting Komentar