Deteksi tanda pacar sedang berbohong!


 Bagaimana cara mengetahui apakah pacar sedang berbohong ketika berbicara pada Anda? Ini beberapa tanda yang bisa Anda perhatikan, seperti dilansir oleh Times of India (05/10).



1. Tatapan yang tajam dan stabil

Banyak yang percaya bahwa orang yang sedang berbohong pasti berusaha menghindari tatapan dengan orang lain. Itu hanya mitos belaka. Faktanya, orang yang pintar berbohong justru akan menatap Anda dengan tajam agar terlihat meyakinkan. Ketika Anda terlihat percaya, maka baru dia melepaskan tatapannya.

2. Menyentuh mulut

Ini adalah hal yang dilakukan pembohong secara tidak sadar, sepintar apapun dia. Pembohong seringkali berusaha menyentuh mulut atau menutupinya. Ini dilakukan agar mereka tak 'kelepasan' mengatakan yang sebenarnya.

3. Menyentuh hidung

Selain mulut, pembohong biasanya juga secara tak sadar menyentuh hidung mereka. Meski tak benar-benar menyentuh hidung, biasanya mereka akan mencoba menyentuh wajah atau bagian yang mendekati hidung.

Itulah beberapa tanda ketika seseorang sedang berbohong. Meski Anda tak bisa mendeteksi kebohongan seperti para ahli, namun setidaknya tiga tanda di atas cukup sebagai bekal mendeteksi kebohongan si pacar.

0 comments:

Posting Komentar