Giselle Ngidam Masakan Berkuah ??

 

detail berita
Giselle (Foto: Arfiansyah/Okezone)
MOOD masing-masing orang sangat berpengaruh pada pilihan menu makanannya. Juga bagi penyanyi cantik Giselle, yang kini sedang ngidam hidangan berkuah.

"Aku suka semua makanan, cuma sekarang lagi mood sama makanan berkuah. Makanya sekarang kalau makan cari yang ada kuahnya, kayak soto, rawon, bakso," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Kekasih Gading Marten ini mengaku mencari kesegaran ketika memilih santapan berkuah. Menurut pemilik kulit cantik ini, dirinya tidak pernah konsisten dalam memilih menu favorit. Dan kini, ketika menyukai masakan berkuah, alasannya demi menjaga tenggorokan agar tidak menghasilkan suara sumbang.

Untuk bisa menikmati makanan berkuah, perempuan 22 tahun ini tidak sulit menemukannya. Dia bahkan tak sungkan makan di warung pinggir jalan, yang penting tempatnya bersih dan nyaman. Lebih spesifik, makanan berkuah kesukaannya lebih ke arah kuliner Indonesia yang dinilainya lebih kaya rasa.

"Selain Indonesia, aku juga suka makanan Jepang, seperti Udon, ramen, shabu-shabu, tetapi masih lebih suka makanan Indonesia. Mungkin karena banyak macam rasa," tutupnya

0 comments:

Posting Komentar