Giselle Terima Lamaran Gading, Asalkan...??

 

Giselle Anastasia (Foto: Arfiansyah/Okezone)
Giselle Anastasia (Foto: Arfiansyah/Okezone)
Niat Gading Marten melamar kekasihnya, Giselle Anastasia, disambut baik finalis Indonesian Idol 2008 itu. Namun, pelantun "Pencuri Hati" itu mempunyai beberapa syarat.

Menurutnya, lamaran merupakan momen yang tak boleh terlewatkan dalam hidupnya, sehingga dia berharap kekasihnya dapat memahami hal tersebut.

"Enggak apa-apa, cuma untuk masalah lamaran kan buat gimmick lucu-lucuan, aku bilang aku melewatkan masa prom night pas SMA aku juga enggak merayakan ultah pas 17, jadi jangan sampai lamaran nanti enggak dibikinan lucu-lucuan. Aku mau dia bilang, 'Do you want marry me?'. Awas saja kalau enggak," kata Giselle ditemui di kantor redaksi Okezone, Rabu (3/10/2012).

Penyanyi yang juga artis itu menuturkan, dia menyerahkan semuanya kepada putra Roy marten itu. Dia mengaku telah melewatkan momen-momen penting semasa duduk di bangku SMA, sehingga tak ingin melewatkan begitu saja momen lamaran.

"Terserah bodo amat, pokoknya harus dia pikirin sendiri. Masa prom night enggak, ultah 17-an enggak juga, sedih amat kalau lamaran juga enggak ada. Iya, ini syarat dari aku harus ada pokoknya," paparnya.

Bekas kekasih Desta itupun memiliki impian bagaimana dirinya ingin dilamar. "Aku pengin kayak di film-film, bikin surprise, aku enggak mau candle light dinner, itu mah setiap hari juga bisa. Aku maunya seperti acara anak kecil dikasih balon satu-satu yang sudah ada hurufnya gitu mungkin orang jijik tapi aku suka," tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar