Hasil Studi, Facebook dan Twitter Lebih Menggiurkan Ketimbang Seks


facebook-dan-twitter-lebih-menggiurkan-ketimbang-seks
Fakta unik hasil studi yang dilakukan oleh Universitas Chicago Booth Sekolah Bisnis di jerman yakni Facebook dan Twitter ternyata lebih menggiurkan ketimbang seks. Saat ini memang banyak orang lebih tertarik beraktifitas didunia maya terutama jejaring sosial.
Penelitian dilakukan terhadap aktifitas masyarakat sehari-hari. Hasilnya, dalam seminggu banyak masyarakat ternyata lebih suka bergelut dengan facebook atau twitter ketimbang aktifitas seks dan merokok. Mereka mengunjungi jejaring sosial tersebut sekedar mengecek status, update status atau mengomentari status orang lain.
Wilhwlm Hofmann yang merupakan penulis utama studi ini mengungkapkan kalau banyak orang tidak bisa menolak untuk melakukan aktifitas dijejaring sosial. terlebih saat ini mengakses facebook dan twitter bisa dilakukan kapan saja, cukup dengan menggunakan smartphone juga bisa dilakukan, selain itu juga tidak membutuhkan biaya yang besar.
Survey ini dilakukan kepada mereka yang berusia antara 18 sampai 85 tahun. Rata-rata responden menjawab selalu ingin mengecek facebook atau twitter. Kedua jejaring sosial ini memang sangat sulit ditolak.
Fakta lainnya adalah, orang masih bisa menolak untuk melakukan seks, tetapi kegiatan di jejaring sosial facebook atau twitter akan sulit menolaknya.

0 comments:

Posting Komentar