Heboh Skandal Pesan Cinta Aguerro Untuk Cristiano Ronaldo di Twitter


 


Cristiano Ronaldo tidak hanya disukai oleh banyak gadis, tapi juga para pesepakbola pria seangkatannya. Bahkan sebagian dari mereka tidak segan menyatakan cinta. Wah!

Beberapa bintang sepakbola dunia seperti Samir Nasri, David de Gea hingga Sergio Aguerro membuat publik terkejut dengan kicauan cinta mereka terhadap bintang asal Portugal itu di Twitter.

Namun Tweet tersebut langsung dibantah oleh para pemiliknya. Dan setelah diusut, ternyata ulah itu dilakukan oleh hacker yang memakai nama Padorowsky dan menggunakan hashtag #ReyPadorowsky.

"Seseorang telah meng-hack akun banyak pemain bola, termasuk milikku, dan dia menulis banyak pesan sampah," tweet Aguerro mencoba mengklarifikasi. "Ini tidak diharapkan akan terjadi tapi sudah terlanjur terjadi."

Tidak hanya Aguerro, pesan vulgar ini juga sempat muncul di beberapa akun pemain yang bermain di klub Manchester lainnya (Manchester United dan Manchester City). Bahkan sempat juga muncul di Twitter milik pemain Liverpool, Charlie Adams.


Hacker membajak ketiga akun pemain ini dan menulis pesan cinta.

"I am a pussy. Love you Cristiano," tulis hacker saat itu yang kini telah dihapus. Mereka pun kemudian menyampaikan permintaan maaf telah membuat publik kaget oleh serangkaian tweet itu.

Ia juga mengundang pengguna Twitter untuk memilih pemain sepak bola lain yang ingin di-hack. Sebelumnya, Padorowsky pernah meng-hack akun milik Wayne Rooney.

0 comments:

Posting Komentar