Ini Dia Cara Paling Tepat Memilih Ukuran BRA


Bra merupakan salah satu piranti terpenting dalam setiap penampilan perempuan. Dengan pemilihan yang tepat, bra bisa menambah rasa percaya diri kaum hawa.

Pemilihan ukuran dan cup bra tidak tepat, tak hanya merusak bentuk payu.dara, tetapi juga menyebabkan masalah kesehatan lainnya, termasuk gangguan tulang belakang.



Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa rumusan untuk menentukan ukuran bra agar payu.dara menjadi indah.

Lakukan dua kali pengukuran memakai pita pengukur dengan ukuran inci dan pakailah bra tanpa bantalan saat melakukan pengukuran untuk mendapatkan ukuran yang benar-benar pas.

Ukuran lingkar dada

Ukurlah dengan melingkarkan pita pengukur tepat di bagian bawah payu.dara. Jika hasil ukuran berada di angka genap, tambahkan 4 inci. Jika jatuh di angka ganjil, tambahkan 5 digit.

Ini dilakukan mengingat dada akan mengembang jika kita bernafas. Jadi, semisal ukuran Anda jatuh pada angka 32, maka ukuran lingkar dada bra Anda adalah 36.

Ukuran lingkar dada

Lingkarkan pita pengukur tepat di bagian tengah payu.dara Anda, yaitu tepat di bagian puting. Bulatkan angka hasil pengukuran ke angka genap.

Kemudian hitung perbedaan selisih antara hasil angka tadi dengan angka dari hasil ukuran lingkar dada. Hasil selisih tadi merupakan jawaban untuk ukuran cup Anda.

0 comments:

Posting Komentar