Inilah Foto Tria "Changcuters Nikah [FULL PICTC]


 

http://www.pikiran-rakyat.com/ffarm/www/imagecache/625x350/ffarm/www/2012/10/13/1310Tria_Dhatu.jpg
Setelah jalinan asmaranya dengan artis cantik Tyas Mirasih kandas. Tria Changcuters menutup-nutupi soal hubungan asmaranya dengan wanita. Tiba-tiba dikabarkan bahwa dirinya baru saja menikah dengan seorang gadis cantik bernama Dhatu Rembulan di Temanggung, Jawa Tengah pada Sabtu (13/10/12) pukul 12 00 WIB .

Asik, manager Changcuters saat dihubungi lewat ponselnya menyebutkan, keduanya menikah setelah ada kesepakatan dari pihak keluarga masing-masing. "Pernikahan Tria juga tidak diburu-buru," kata Asik, Sabtu (13/10).
"Asalnya Dhatu kan dari Temanggung. Lagipula sekalian aja, kemarin habis konser di Probolinggo. Kesepakatan dua belah pihak keluarga, akhirnya nikahnya sekarang aja," tambah Asik.
Diungkapkan pula, keluarga dan kerabat dekat diundang di akad nikah, termasuk mantan kekasih, Tyas Mirasih, dan personel Changcuters lainnya turut menyaksikan akad nikah pria yang juga pernah membawakan acara musik di televisi.
"Saya sendiri dari manajemen, mengonsep acara ini kejutan buat personel The Changcuters yang lain. Mereka belum tahu kalau Tria hari (Sabtu) ini nikah di Temanggung. Anak-anak ntar datang mikirnya ke Temanggung buat konser padahal bukan,"papar Asik.
Menyinggung resepsi, Asik mengungkapkan, kemungkinan diselenggarakan di Bandung, tapi masih dalam rencana. "Kalau pacarannya saya nggak tahu, karena Tria tiba-tiba bilang sama saya mau nikah di Temanggung dan personel Changcuters pun nggak ada yang dikasih tahu," tuturnya
berikut ini Admin Menjelma.com tampilkan foto-foto pernikahannya. Selamat Untuk  Tria Changcuters dan Dhatu Rembulan , semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warrohmah.amiin



 




 
 Tria (Foto: Didik Dono/Sindo TV)

0 comments:

Posting Komentar