Jadi DJ, Jenny Cortez Pakai Bra Bentuk Tangan

http://images.detik.com/content/2012/10/04/230/jennydlmmm.jpg

Dini hari tadi, aktris seksi Jenny Cortes menjadi DJ (disc jockey) di sebuah klab malam di daerah Jakarta Pusat. Ia pun menjadi pusat perhatian karena tampil mengenakan bra berbentuk tangan.

Dari pantauan detikHOT, awalnya tubuh Jenny dibalut kimono berwarna cerah. Kehadirannya sebagai DJ bintang tamu di tempat itu pun disambut antusias oleh ratusan clubbers yang didominasi kaum pria.

Bintang film layar lebar 'Kutukan Arwah Santet' itu tak lama kemudian keluar dari balik DJ booth-nya. Ia maju ke depan panggung dan melepas kimononya, sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi dengan mengenakan bra berbentuk tangan.

Perempuan yang pernah bertengkar dengan aktris Nikita Mirzani itu pun menari-nari mengikuti irama musik yang berdentum kencang. Para clubbers pun menyeruak ke depan panggung, dan beberapa terlihat mengabadikan aksi Jenny dengan kamera ponsel.

Ketika dikonfirmasi usai acara, Jenny mengaku tak takut bra berbentuk tangan yang dikenakannya akan menimbulkan kontroversi. Ia memandang hal itu sebagai bagian dari seni.

"Pikiran orang sih ngeres ya mungkin, seolah-olah kayak ada yang meremas payudara aku. Tapi kalau yang berpikir secara art, ini kan keren," ungkapnya kepada detikHOT, Kamis (4/10/2012) dini hari.

Sebagai DJ, Jenny mengaku memang ingin selalu menampilkan hal yang unik dan berbeda. "Yang paling lucu dan berani sih pakai yang sekarang (bra berbentuk tangan)," sahutnya seraya tertawa.

"Aku itu kan uniq DJ, jadi harus beda dari mulai penampilan dan saat perform. Beda dari para DJ lainnya, beda juga kalau shooting film, tergantung sedang ke mana arahnya aja, profesional aja," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar