Kartika Putri Shock Video Ganti Bajunya Beredar

Kartika Putri Shock Video Ganti Bajunya Beredar

 Artis seksi Kartika Putri tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan beredarnya video dirinya yang sedang ganti baju. Artis yang mengisi acara KAKEK KAKEK NARSIS itu pun mengaku shock karena dirinya merasa malu, tubuhnya yang seksi itu bisa diekspos tanpa sepengetahuan dirinya.
"Aku shock sih. Maksudnya, nggak percaya saja sama hal yang nggak penting. Memang ada yang niat jahat, dan ngapain juga peduli sama orang yang jahat," ujar Kartika Putri saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (7/10).
Kartika pun mengaku menduga jika pelaku perekaman video syur dirinya itu dilakukan oleh seorang wanita. Pasalnya, dirinya mengaku kala itu memang sedang berada di kamar mandi wanita.
"Sepertinya memang cewek, karena itu terjadi di toilet cewek, yang pasti cuma cewek yang boleh masuk," kata Kartika. Lalu, apakah Kartika mengenal pelakunya? "Nggak tahu siapa ya, dan saya nggak mau tahu dan ngga mau sebutin juga,"pungkasnya.
Sebelumnya, video Kartika sedang membuka baju banyak beredar di internet. Kartika yang menghadap ke belakang terlihat sedang membuka baju dan hanya terlihat bra-nya.

0 comments:

Posting Komentar