[KASIHAN] Ardina Rasti Dikabarkan Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar


-Ardina Rasti Dikabarkan Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar 
 Artis cantik Ardina Rasti dikabarkan telah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Eza Gionino. Isu ini berawal dari tweet sahabat Rasti, Sharena, di akun twitter-nya. Ia mengungkapkan sesuatu yang mengartikan kekesalannya, karena sahabatnya menjadi korban kekerasan.
"Buat gue, cowo yang melakukan kekerasan fisik apapun terhadap cewek itu banci! Apalagi kalo ceweknya ga ngelawan, cuma nangis-nangis minta tolong," tulis Sharena lewat aku pribadinya @MissSharena.
Akibat kabar ini, orang tua Rasti pun angkat bicara. Namun, tak banyak yang bisa disampaikan oleh ibunda Rasti. "Kalau masalah itu langsung ditanyakan aja ya ke Rasti, karena saya ngga mau ikut campur urusan Rasti. Sebagai orang tua, saya hanya bisa mendukung yang terbaik buat dia," ujar Erna Santoso, ibunda Rasti saat dihubungi Selasa (16/10).
Sampai saat ini, Eza sendiri belum bisa dimintai keterangan soal kabar yang beredar ini. Saat KapanLagi.com coba menghubungi melalui ponselnya, sayang tidak ada jawaban dari Eza. (

0 comments:

Posting Komentar