Leah Dizon Model Seksi Yang Mempunyai Potensi Di Dunia Tarik Suara








Quote:

LEAH DIZON
Tinggi : 168 cm
berat : 50 kg
rambut : cokelat
mata : cokelat bening


24 september 1986, Dunia tak ada apa-apa sebelum hari itu, apa sih yang terjadi? hari tu adalah hari pertama Leah Dizon tersayang melangkah ke dunia, terlahir dengan nama lengkap LEAH DONNA DIZON



Cewe berdarah China, Filiphina dan Prancis ini sebenarnya tidak punya darah jepang,, ibunya adalah keturunan prancis amerika, dan ayahnya adalah keturunan filipin china, dan dia terlahir di Laz Vegas ,,(lho...) dia punya 2 orang adik cowok, dan seorang kakak cewek.

Dia memulai karirnya sebagai model majalah mobil import ketika berusia 18 tahun.Dia berkenalan dengan industri hiburan ketika dia berfoto dengan Lianne Lin, dia naik daun karena foto2nya yang cantik-cantik, setelah itu dia ikut serta di banyak pameran mobil dan event event,dia kemudian sadar kalo dia pengen nyanyi, abis thu mengirim kaset demonya ke pencari bakat di jepang, Victor Entertainment sadar kalo dia punya potensi besar, dan segera merekrutnya.

Leah sangat tertarik maka dia segera mengambil kesempatan ini tanpa basabasi, segera setelah itu dia memiliki 2 single yang bagus.. yaitu Softly yang dirilis 14 februari 2007 dan koi shiyou yang dirilis 30 mei 2007, dia juga udah ngerilis 2 album photo yang sangat cantik, dengan judul Petite Amie (Pacar dalam bahasa prancis) yang dirilis oktober 2006 dan Hello!Leah yang dirilis bersamaan dengan Koi Shiyou.

Halaman Myspace milik Leah memberi fans nya kesempatan untuk ngobrol langsung dengannya. yang tidak seperti bintang2 zaman sekarang. dan fans fans nya pun sangat tertarik dengan itu..
banyak dari fans nya yang ga bisa bayangin dunia tanpa Leah, karena senyumannya telah menyinari dunia, (halah..) beberapa fansnya sangat mencintainya, sangat sayang kepadanya, sehingga mereka menggambar banyak koleksi untuknya, karena salah satu hobinya adalah apa2 yang menyangkut dunia seni, menggambar, melukis, menulis, desain, menari, menyanyi dan main piano.

Ketika dia masih SMP dia suka banget main badminton, dan pernah dapet juara ketika kelas 2 SMP.













 

0 comments:

Posting Komentar