Luna Maya Mau Mewek Disinggung Soal Ariel "Noah"



Luna Maya Mau Mewek Disinggung Soal Ariel "Noah" - Jakarta, Luna Maya menadi host tamu acara musik Dahsyat hari ini, Sabtu (13/10/2012). Luna juga menyanyikan singel terbarunya berudul 'Sudah Biasa' di acara musik yang dahulu rutin dipandunya itu.

Namun bukan itu menariknya. Saat bercanda bersama rekan-rekannya, Raffi, Olga dan Denny Cagur di depan kamera, Luna disodorkan pertanyaan soal Ariel. Saat itu Olga dan Raffi menyinggung kenangan kisah cintanya bersama Ariel.

"Mau nggak balikan sama Ariel,?" tanya Olga dan Raffi. Luna pun terlihat salah tingkah dan menunda-nunda untuk menepis pertanyaan tersebut.

"Udah kali... Mau mewek nih," balas Luna mengelak yang mengenakan kemeja jeans biru. Meski beberapa kali pertanyaan itu kembali dipertanyakan, Luna masih tetap tak menjawab.

"Tuh matanya berkaca-kaca," kata Olga menggoda. "Apa sih yang dikangenin soal Ariel?," tanya Olga lagi. Luna pun memilih untuk membacakan chart lagu dibanding menimpali pertanyaan Olga.

Acara Dahsyat beberapa kali memang terbiasa membawa masalah pribadi di atas stage sebagai gimmick. Sebelumnya masalah pribadi Raffi dan Yuni Shara yang sempat putus cinta juga menjadi 'bahan' di acara musik pagi tersebut

0 comments:

Posting Komentar