Mitos Malam Pertama Pasutri

Mitos Malam Pertama Pasutri


Malam pertama merupakan malam yang ditunggu-tunggu bagi pasangan suami istri (Pasutri) baru, namun antusias malam pertama bisa menjadi malapetaka bila kamu tidak mengetahu hal-hal berikut adalah hanya mitos belaka :
1. Mitos malam pertama itu menyakitkan.
Sering kali kita mendengar berita/cerita bahwa malam pertama itu menyakitkan sehingga terkadang menjadi mimpi buruk yang merusak malam-malam berikutnya. Perlu diketahui penyebab sakit pada malam pertama adalah karena wanita belum siap menerima penetrasi. Wanita membutuhkan kondisi yang relax untuk menerima penetrasi sehingga foreplay dan rangsangan yang cukup dibutuhkan dan malam pertama bisa menjadi malam terindah yang tidak akan terlupakan.
2. Mitos ejakulasi dini di malam pertama
Ejakulasi dini mejadi hal yang mengerikan bagi pria, karena dianggap sebagai penyebab ketidakpuasan wanita. Ejakulasi dinipun sering disangkutpautkan dengan malam pertama, ejakulasi dini dianggap sering terjadi pada malam pertama karena gairah seks yang tinggi sehingga tidak dapat terkontrol. Namun malam pertama bukanlah penyebab ejakulasi dini dan penentu kepuasan wanita, saling mengerti keinginan masing-masing pasangan adalah intinya.
3. Mitos darah perawan
Mitos ini hingga sekarang menjadi mitos yang paling tinggi dipercayai, sobeknya selaput darah sehingga keluarnya darah dianggap sebagai petanda keperawanan seorang wanita. Namun sebaliknya, keperawanan tidak ada hubungannya dengan darah yang keluar. Luka/iritasi yang terjadi pada saat penetrasi yang teralu kuat disaat wanita belum siap menerimanya adalah penyebabnya.
Semoga bermanfaat dan selamat menempuh hidup baru bagi anda yang baru saja naik ke pelaminan. (Berbagai Sumber/van)

0 comments:

Posting Komentar