Nova Akui Punya Video dengan Personel NOAH


Lukman  

Lukman  

VIVAlife - Nama pedangdut Nova Ellyana mendadak menjadi perbincangan lantaran beredarnya foto-foto mesranya dengan gitaris NOAH, Lukman. Nova pun membeberkan memiliki kedekatan dengan Lukman. Kini, Nova mengaku memiliki sejumlah rekaman saat bersama Lukman. Video apakah itu?

Mengenai video, manajer Nova, Enda tidak membantahnya. Ia mengetahui artisnya itu memang memiliki rekaman tersebut. Namun, ia menegaskan video itu tidak seperti yang dipikirkan banyak orang.

"Ada videonya, cuma yang saya tahu videonya itu video mereka saat bersama seperti lagi jalan-jalan, saat mereka pergi berdua," kata Enda saat dihubungi VIVAlife.

Namun, Enda tidak mengetahui keberadaan video itu sekarang. Maklum saja, telepon genggam milik Nova hilang pada tahun 2010 lalu. "Saya lupa videonya di mana, karena hape Nova juga hilang ya," ujarnya.

Ketika dua foto mesranya dengan Lukman beredar di internet, Lukman sempat 'menegur' Nova melalui BlackBerry Messenger. Lukman meminta Nova mengklarifikasi, mengapa foto-foto itu bisa beredar luas dan menjadi konsumsi publik. Nova pun bersedia untuk bertemu empat mata dengan Lukman untuk membahas soal foto tersebut.

"Lukman mau klarifikasi, cuma mau bicara dengan Nova dulu," ujarnya.

PIhak Lukman atau NOAH masih belum menanggapi soal foto-foto tersebut. Pihak label juga enggan menanggapi karena mereka tak mengurusi masalah pribadi personel band asal Bandung tersebut. Lukman sendiri saat ini sedang sibuk konser bersama NOAH ke sembilan kota di Indonesia. NOAH kembali eksis di blantika musik tanah air setelah Ariel bebas dari penjara. (adi)

0 comments:

Posting Komentar