Penyanyi Dangdut Ini Ngaku Dekat dengan Lukman "Noah"


Nova Eliyana (Foto: Dok pribadi)
Nova Eliyana (Foto: Dok pribadi)
- Penyanyi dangdut asal Bandung, Nova Eliyana, membawa kabar mengejutkan. Wanita 22 tahun itu mengaku memiliki kedekatan khusus dengan gitaris band Noah, Lukman.

Nova banyak bercerita kisah dirinya senang jalan bersama Lukman. Kendati gaya penyampaiannya masih malu-malu, penyanyi kelahiran 15 November 1988 ini kenal dengan Lukman sejak masih di Peterpan, saat Andhika dan Indra belum mendirikan The Titans.

Wanita berkulit putih dan berambut panjang ini bisa lebih dekat mengenal Lukman saat Peterpan vakum setelah Ariel berada di penjara.

"Kalau Lukman memang setiap harinya di studio milik saudaranya Nova. Nova juga latihan di situ. Dia sering ada di situ. Pas Peterpan vakum, dia tiap hari di situ," ungkapnya.

Saat itu, Nova mengaku sering jalan bersama Lukman. "Kalau pergi berdua, ya berdua. Kalau bawa teman, ya bawa teman. Paling dia ajak makan di luar," akunya.

Nova sadar Lukman telah beristri. Karena itu, dia selalu berusaha menjaga jarak agar tidak terjalin hubungan yang lebih serius.

"Selama ini, aku anggap dia teman, dia baik dan romantis dikit orangnya, hahaha," papar pelantun "Jangan Tolak Aku" ini.

Saat ditanya apa yang membuat Lukman betah berteman dengan Nova, wanita yang piawai menari jaipong dan main teater ini sempat berpikir lama.

"Dia sih bilangnya aku feminin banget," tandasnya, seraya mengaku masih berkomunikasi dengan pria bertubuh kurus itu.

0 comments:

Posting Komentar