Produk Rambut Klasik AS Masuk Indonesia

 

Gaya rambut side-swept waves. (lovelyliller.com)

 Merawat rambut memang jadi aktivitas wajib demi menjaga keindahan dan kesehatan mahkota. Untuk ke salon, tentu Anda tak selalu punya waktu, salah satu caranya adalah melakukan perawatan rambut sendiri di rumah.

Lagipula, kini sudah banyak produk perawatan dan penataan yang mempermudah Anda menata rambut. Salah satunya adalah TRESemme. Mungkin banyak yang belum tahu produk satu ini.

Memang, TRESemme baru saja diluncurkan di Indonesia. Sebenarnya, produk ini sudah digunakan sejak 1947, tapi baru masuk ke Indonesia baru-baru ini.

"Bisa dibilang ini produk penataan dan perawatan rambut klasik, sudah 65 tahun, tapi bisa menjawab kebutuhan wanita modern. Baru sekarang masuk ke Indonesia karena kami melihat kebutuhan wanita terkait perawatan dan penataan rambut kian kompleks," kata Indriati Lim, senior brand manager TRESemme dalam acara peluncuran TRESemme, di Jakarta.

TreSemme
Awalnya, TRESemme diperuntukkan bagi para penata rambut profesional. Seiring permintaan, produk yang terdiri dari sampo, conditioner, mousse dan hairspray itu bisa diperoleh siapapun.

Untuk di Indonesia sendiri, menurut Indriati Lim, seluruh produk disesuaikan dengan kondisi rambut Asia. Bukan hanya untuk penataan tapi juga perawatan rambut sehari-hari.

Chandra Gupta, seorang penata rambut profesional, mengungkap kalau dalam penataan, perawatan rambut jadi bagian penting. Hal ini tentunya berkaitan dengan hasil akhirnya.

"Untuk menata rambut, memang juga tergantung dari kondisi rambut. Rambut yang sehat, saat ditata pasti akan lebih mudah dan hasilnya pun jadi lebih maksimal," kata Chandra.

Produk ini diklaim mengandung vitamin H, antioksidan dan silk protein yang mampu membuat rambut jadi lebih halus, bersinar dan mudah ditata. Penasaran ingin mencobanya?

0 comments:

Posting Komentar