Rihanna dan Chris Brown Siap Resmikan 'CLBK'

Rihanna dan Chris Brown Siap Resmikan 'CLBK'

Hubungan Rihanna dan Chris Brown memasuki babak baru. Setelah putus gara-gara kasus kekerasan, kali ini kedua bintang Hollywood tersebut memutuskan untuk kembali lagi. Mereka siap tampil bersama pada November mendatang.
Beberapa minggu lalu, Rihanna dan Chris Brown kedapatan berciuman di area publik. Dan kabarnya, mereka sudah siap mengumumkan kebersamaan setelah Rihanna resmi merilis album terbarunya bertajuk UNAPOLOGETIC pada 19 November.
Rihanna dan Chris Brown putus di tahun 2009 setelah bintang hip hop itu melakukan pemukulan terhadapnya. Chris Brown lalu dinyatakan bersalah dan diwajibkan mengikuti kegiatan sosial oleh pihak pengadilan.
"Belakangan dia (Rihanna) sering berada di studio, tapi selalu saja ada (obrolan tentang) Chris," ungkap sumber pada Hollywood Life. "Setelah dia selesai dengan album baru, mereka akan berani tampil di publik. Rihanna masih harus fokus di album ini agar tetap dibayar," imbuh sumber.
Belum lama ini Chris Brown mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan Karrueche Tran. Alasannya, ia sedang 'CLBK' bersama Rihanna

0 comments:

Posting Komentar