Robert Pattinson & K.Stewart Kepergok Makan Malam Romantis


Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP)
Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP)
 Robert Pattinson (Rob) dan Kristen Stewart tampaknya sudah menyelesaikan masalah perselingkuhan dengan baik.

Terbukti, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama dengan menikmati makan malam romantis di Soho House, West Hollywood, Los Angeles, 29 September 2012.

Rob dan Kristen datang bersama beberapa temannya. Mereka pun tak ragu saling bergandengan tangan.

"Rob dan Kristen makan malam di Soho House West Hollywood pada Sabtu malam, dan mereka terlihat seperti pasangan, tertawa, bergandengan tangan. Itu seperti waktu dulu. Mereka dengan beberapa teman, dua orang pria dan satu wanita. Mereka duduk di restoran. Yang didekorasi dengan lampu cantik disekitarnya. Itu sangat romantis," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, Rob dikabarkan memaafkan Kristen dan bersedia menerimanya kembali setelah berselingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders.

Menurut saksi mata, Rob dan Kristen tampak seperti pasangan yang tergila-gila satu sama lain. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (3/10/2012).

"Baik Rob dan Kristen berpakaian santai. Mereka banyak tertawa dengan temannya dan tinggal cukup lama. Seperti dari pukul 9 (waktu setempat) hingga tengah malam. Sesekali Rob dan Kristen keluar untuk merokok. Hal yang lucu adalah ereka bertingkah sangat nyaman satu sama lain, seperti tidak ada drama perselingkuhan yang terjadi. Mereka tidak canggung atau malu sama sekali. Itu baik sekali melihat mereka kembali bersama dan bahagia," tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar