Si Mantan Pacar Masih Melakukan Hal ini? Itu Tanda Masih Sayang


 
Hubungan asmara yang kandas, bukan berarti lenyap begitu saja. Mantan kekasih yang masih memendam rasa sayang bisa jadi memberikan bentuk perhatiannya dengan cara beda, tak berupa kata kata melainkan dengan tanda tanda. Penasaran ?
Berikut beberapa tanda mantan yang masih sayang, seperti dilansir dari 29secrets.
Dia masih sms Anda meski sudah larut malam
Anda dan dia masih bertukar ramah lewat sms sepanjang hari tanpa ada rasa bersalah meski pun Anda berdua sudah tidak menjalin hubungan. Dan apabila mantan Anda tetap melakukannya hingga sepanjang waktu, sudah dipastikan dia masih menyukai Anda.
Dia berusaha mengkritik orang lain di sekitar Anda
Mengkritik orang lain biasanya pembelaan diri dari perasaan tidak aman. Jika ia benar-benar tidak peduli apa yang Anda pikir, ia tidak perlu membawa penguatan keamanan. Dia menempatkan orang lain untuk menutupi rasa amannya, sehingga ia tidak mau merasa disalahkan dan ingin tetap tampil baik didepan Anda.
Dia selalu tersenyum jika kepada Anda
Jika dia sering tersenyum dan merasa bahagia di dekat Anda, itu adalah tanda fisikal yang ia simpan untuk diberikan pada Anda. Anda mungkin dapat membaca ekspresi wajah yang lebih baik terhadapnya. Langkah pertamanya untuk mendapatkan Anda kembali adalah dengan menegaskan dan reciprocating energi positif di depan Anda.
Dia sering mengenang masa lalu saat bersama Anda
Ia akan membicarakan hubungan Anda berdua di masa lalu, mengingat-ingat kenangan indah bersama sehingga menimbulkan suasa romantis kembali antara Anda berdua. Tidak peduli bagaimana berantakan atau menyakitkannya perpisahan Anda, masa lalu jelas meninggalkan kesan yang jauh lebih besar pada dirinya. Berbicara mengenai kenangan masa lalu adalah cara untuk menghidupkan kembali keinginannya untuk mendapatkan Anda kembali.
Dia ingin dikabari jika Anda menemukan pasangan lain
Jika ia meminta Anda ini, itu pertanda ia masih peduli dengan Anda dan tidak ingin Anda bersama orang lain. Sementara Anda tentu tidak ingin menyinggung perasaannya, tapi memberitahukan keberadaan Anda jika sedang dekat dengan orang lain adalah langkah tepat untuk bilang padanya hubungan Anda berdua telah berakhir. Tapi, jika Anda masih menyukai mantan Anda tidak ada salahnya untuk kembali juga bersamanya.

0 comments:

Posting Komentar