Ternyata Britney Spears Penggemar Whitney Houston

Ternyata Britney Spears Penggemar Whitney Houston


Penyanyi legendaris seperti Britney Spears ternyata juga punya sosok idola yang dijadikan panutan. Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, penyanyi cantik ini ternyata sangat mengidolakan mendiang Whitney Houston.
Hal itu terungkap saat Britney ambil bagian dalam salah satu tribute event untuk Whitney Houston. Baginya, Whitney adalah sosok yang sangat menginspirasi dan mengagumkan.
"Aku pernah bertemu di World Music Awards di Monaco. Sepertinya aku masih 17 tahun. Aku cuma ingat bahwa aku bahagia sekali saat itu! Semacam 'Oh My God, Whitney Houston, ya Tuhan! Senang sekali!" ungkap Britney pada Access Hollywood.
Juri X FACTOR itu mengungkapkan bahwa dia bisa merasakan emosi tersendiri saat mendengarkan lagu-lagu Whitney. Hal itulah yang membuat almarhumah dikenang hingga kini.
"Aku bisa merasakan suaranya bicara banyak lewat lagu, dan lewat radio kau bisa merasakan emosinya dan tipe orang seperti apa dia, serta apa yang sedang dia rasakan. Pokoknya dia layak dikagumi,"

0 comments:

Posting Komentar