Ternyata Seks Bantu Tekanan Darah Tetap Normal


detail berita
Usai bercinta (Foto: Corbis)
HUBUNGAN seksual yang dilakukan pasangan suami-istri mempunyai manfaat yang sangat besar. Tidak hanya membuat hubungan semakin erat, tetapi juga baik untuk kesehatan.

Saat Anda berhubungan seksual, sirkulasi darah dalam tubuh akan meningkat, yang memicu produksi kolagen dalam tubuh. Kolagen ini akan membantu Anda untuk terhindar dari keriput dan bintik hitam atau penuaan dini.

Seks juga dapat menyeimbangkan hormon dalam tubuh, menghindarkan dari bintik jerawat, sehingga Anda akan punya kulit cantik bercahaya. Kolagen ini juga bermanfaat untuk kesehatan kuku Anda. Kuku akan menjadi kuat dan tidak mudah rapuh atau pecah. Ini seperti manicure alami, demikian yang dilansir Magforwoman.

Berhubungan seks secara teratur juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Berhubungan seks menghasilkan immunoglobin dalam tubuh dan merupakan antibodi yang membantu melawan penyakit.

Selain itu, seks juga dapat membantu mengatasi stres, membuat Anda tidak lekas marah, juga menjaga mood, dan membantu menjaga tekanan darah Anda tetap normal. Jantung Anda akan dilindungi karena sirkulasi darah meningkat. Hal ini juga mengurangi risiko tekanan darah yang cukup berbahaya. (tty

0 comments:

Posting Komentar