Ternyata Ustadz Jeffry & Ustadz Solmed Saling Bersaing?


Ustadz Solmed (Foto: Okezone)
Ustadz Solmed (Foto: Okezone)
J Sebagai pendakwah yang juga bergelut di dunia hiburan nama Ustadz Jeffry dan Ustadz Soleh Mahmud (Solmed) memang sudah sangat tidak asing. Seiring dengan kesuksesan mereka, kabar miring mengatakan keduanya saling bersaing. Mendengar hal tersebut, Ustadz Jefry tertawa. Ia menerangkan, bahwa hubungannya dengan Ustadz Solmed sangat dekat dan saling mendukung.

"Kalau ditanya ada persaingan kita bukan tukang sayur, masing-masing punya kelebihan yang dicintai masing-masing juga. Bahkan kita sangat mensupport," ujar Ustadz Jeffry, ditemui di kediaman Ustadz Solmed, Jalan Musyawarah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/10/2012).

Keduanya malah saling memuji kelebihan masing-masing. Menurut Ustadz Jeffry, Solmed adalah sosok yang enerjik dan percaya diri.

"Kalau bicara antara suka dengan tidak suka, kita mengajarkan untuk menyampaikan hal-hal yang disukai, saya melihat Ustadz Solmed, enerjik, percaya diri, bodo amat emang gue pikirin, itu bahasa betawinya. Kalau tidak sukanya, itu rahasia kita bedua, nggak boleh diomongin," papar Ustadz Jeffery tersenyum.

Sedangkan Ustadz Solmed sendiri memandang sosok Ustadz Jeffry adalah sahabat yang sangat mendukungnya dan bijaksana.

"Saya melihat beliau bijaksana, sosok bijaksana ada di UJ juga, orgnya ngemong, mau menasehati, jadi bukan hanya memuji, tapi menasehati. Betul-betul persahabatan, tidak hanya A,I,U,E,O. Kalau memang perlu didukung ya di dukung," tandas Ustadz Solmed.

0 comments:

Posting Komentar