Tidur dengan "Paha Terbuka" , Artis Cantik Nikita Mirzani Jadi Tontonan Satpam


Nikita-Mirzani-kepergok-satpam-tidur-ngangkang
Nikita Mirzani
Cewek kalau lagi tidur pasti keliatan cantiknya, apalagi kalau dasarnya si cewek emang cantik, keliatan banget deh cantik alaminya. Siapa saja kalau ada cewek cantik lagi tidur, suka bikin para cowok gak kuat untuk sedikit memperhatikannya, terlebih apakah karena kagum kecantikannya atau bahkan karena sange hehehe. Seperti kisah yang terjadi pada artis cantik Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani ngalamin seperti hal diatas. Saat dirinya sedang kelelahan akibat aktifitasnya, diapun sampai gak kuat pengen istirahat di dalam mobil dan memejamkan matanya untuk sejenak. Diceritakan saat itu Nikita Mirzani tidur ngangkang alias membuka kakinya lebar-lebar. Wehh, mungkin biar dapet udara segar kali ya haha. Namun naas, saat itu ada seseorang yang memperhatikannya dari luar mobil dan tak lain adalah seorang satpam. Gue pikir wajar saja kali, satpam bisa saja awalnya pengen memeriksa kendaraan tersebut demi alasan keamanan. Namun apa yang didapat sisatpam, seorang cewek cantik yang sedang tidur dengan ngangkang.. weeeeeehhhh, asssseeeekkkk, diapun sedikit penasaran pengen liat tuh si cewek. dan Naasnya lagi, Nikita Mirzani saat itu memergoki si satpam dan langsung..GUKK.GUUKKK GUUKK…!!!! Si Satpam pun lari kocar kacir wkwkwkwkwk…Apeeessss, tapi Lumayan lah.
"Waktu itu aku ketiduran di parkiran. Ada Satpam ngeliatin dari kaca, dalam kondisi aku lagi ngangkang, aduh. Kaget banget," cerita Nikita saat ditemui di lokasi syuting film "Mama Minta Pulsa" di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang (3/6)
Nikita Mirzani yang saat itu emosi dan sempet pengen marah-marah sama si Satpam mengurungkan niatnya, Coz gimana mau marah? Orang Satpamnya aja kaburrr.. lagian dia juga ngerasa kasian juga liat si satpam.
Bener tuh Nik, kasian kan, lagian siapa tau si satpam pengen ngecek apakah yang ada didalam kendaraan itu sehat wal afiat..? :-) eh, gak taunya ada wanita lagi tidur dengan ngangkang hehe.
"Mau marah ya, tapi lihat mukanya kasihan. Dia langsung kabur," Ungkap Nikita Mirzani.
Dari pada marah-marah, lebih baik kan diambil hikmahnya. lain kali kalau mau tidur didalam mobil jangan ampe ngangkang kakinya, terus lebih hati-hati aja, untung satpam yang negokin Nikita Mirzani, coba kalau maling, kan berabe.
Kalau dari gue, jangan menyalahkan sepenuhnya sama si Satpam ya..:-) Sukses terus buat Nikita Mirzani :-)

0 comments:

Posting Komentar