Tidur Telungkup Bisa Membuat Kamu Mimpi Erotis,Coba Buktikan!!


Mimpi erotis memang sangat menyenagkan biasanya mimpi erotis akan memimpikan kita sedang berhubungan seks, namun tahu kah kamu ternyata mimpi erotis bisa disebabkan dari posisi tidur kita lho.
Sebuah penelitian  terbaru menjelaskan bahwa posis tidur telungkup atau perut berada dibawah terbukti bisa menimbulkan mimpi erotis hal ini dijelaskan oleh Calvin Kai-Ching Yu dari Shue Yan University di Hong Kong. Ia menjelaskan kenaikan dalam pikiran seksual bisa jadi karena orang tidak mendapatkan udara sebanyak ketika mereka tidur dengan tumpuan perut, sehingga pikiran mereka membayangkan sesuatu menjadi terbatas ketika tidur.
Penelitian yang dilakukan melibatkan 670 siswa, dua pertiga di antaranya adalah wanita dan meminta mereka untuk mengisi survei tentang mimpi mereka.
Para siswa disuruh menuliskan posisi tidur meraka dan mimpi yang sering mereka rasakan dari hasil survei ini ditemukan bahwa banyak orang yang tidur dengan posis telungkup lebih sering bermimpi erotis.
"Studi ini memberikan bukti bahwa pengalaman mimpi dan dalam isi mimpi tertentu dapat dipengaruhi oleh postur tubuh saat tidur," kata Kai-Ching Yu, dilansir palingseru.
Menurut Ching Yu ketika kita tidur otak tidak benar benar berhenti bekerja rangsangan dari luar biasa masuk dan mempengaruhi mimpi kita.
"Otak menyadari mimpi untuk memahami dan memanfaatkan rangsangan eksternal," tutupnya.
Nah bagi kamu yang ingin mengalami mimpi erotis alangkah baiknya atur posisi tidur dengan posisi Telungkup Saja.

0 comments:

Posting Komentar