Ups, Liz Taylor Pernah "Threes0me" dengan Kennedy


Ups, Liz Taylor Pernah Threesome dengan Kennedy 
Los Angeles: Artis cantik legendaris, Elizabeth Taylor, memiliki kehidupan seksual yang cukup aktif semasa mudanya. Salah satunya ia pernah threesome dengan John F. Kennedy dan aktor Robert Stack.

Kisah kehidupan seksual Elizabet Taylor itu dituangkan dalam buku berjudul Elizabeth Taylor: There is Nothing Like a Dame.

Menurut penulis, wanita yang disapa Lis Taylor itu terlibat dalam sesi berenang telanjang dengan Presiden John F. Kennedy dan aktor Robert Stack. Kemudian ketiganya berlanjut ke hubungan threesome (aktivitas seksual yang dilakukan tiga orang).

"JFK terkenal dengan berenang telanjang. Dia dan Stack melakukannya sepanjang waktu, "kata Darwin Porter, penulis buku itu. "Ini menjadi sedikit liar," ujar Porter.

Dan kejadian itu hanya awal dari kisah cabul di buku Porter.

Selain itu, Liz Taylor diceritakan pernah selingkuh dengan Ronald Reagan ketika masih remaja. Sementara Reagan telah berusia 36 tahun.

"Reagan memperlakukan saya seperti wanita dewasa dan saya senang. Kami duduk di sofa dan saya ingin dia bergerak tapi tampaknya ia enggan melakukan langkah pertama," begitu isi kutipan di buku tersebut menurut London Daily Express.

Lembaran-lembaran kisah itu mencerminkan obsesi pria berusia 75 tahun itu dengan Taylor, yang telah memikat hatinya selama 68 tahun. "Dia seorang gadis kecil yang sudah dewasa sebelum waktunya," kata Porter, yang dikenal sering menulis biografi selebriti seperti dikutip laman nydailynews, Jumat (12/10).

"Setiap orang yang saya kontak mulai dari Mary Astor hingga Tallulah Bankhead, mempunyai cerita pernah berhubungan dengan Elizabeth, apakah itu baik atau buruk. Kebanyakan kombinasi keduanya," kata penulis itu.

Buku ini juga membongkar bahwa Liz Taylor kehilangan keperawanannya dengan aktor Peter Lawford yang muncul dalam film klasik 1949 "Little Women". Saat itu Liz berusia 17 tahun dan Lawford 26 tahun. Liz juga pernah berhubungan dengan Frank Sinatra. Ia hamil dan didesak untuk menggugurkannya (aborsi).(MEL)

0 comments:

Posting Komentar