Video: Presenter Cantik Pingsan Ditengah-Tengah Acara Tv



 



Setelah satu menit dia mempromokan sebuah tablet kid-friendly baru. , Di samping  pakar elektronik QVC, Cassie Slane, pingsan di televisi, live di depan jutaan pemirsa di seluruh Amerika. Fans dari saluran belanja yang menyaksikan shock pada saat pertengahan deskripsi tentang FabTab Pro Tablet, Nona Slane tiba-tiba mulai menepuk-nepuk dadanya dan merasa pusing, jatuh ke co-host, Dan Wheeler tadi malam. Mr Wheeler  bertahan pada segmen sementara kamera memotong dengan gambar dari tablet Android dan ia terus berbicara tentang fitur-fiturnya.





Seorang pemirsa yang memposting rekaman acara di You Tube tertawa: 'Terus jualan, kawan. " Tapi penggemar lainnya dari acara tersebut lebih peduli dan mengirim pesan Facebook kepada host QVC, Carolyn Gracie yang dengan cepat menggantikan Flane setelah kejadian, tentang berita kesehatannya.



Presenter itu sendiri tidak merinci penyebabnya pingsan, tapi memposting pesan hari ini mengatakan: "Terima kasih kepada semua orang untuk kata-kata baik Anda. Saya merasa jauh lebih baik hari ini!''. Ini bukan pertama kalinya seorang presenter QVC telah pingsan selama rekaman live, dan Slane pernah pingsan pada QVC di masa lalu. Pada 2010 ia jatuh dengan e-reader ketika mendemo produk. 









0 comments:

Posting Komentar