Wiwid Gunawan:" Kalau Cuma S3ks Doang Saya Nggak Mau!

Wiwid Gunawan: Kalau Cuma Seks Doang Saya Nggak Mau!

Artis seksi Wiwid Gunawan mengaku banyak dapat tawaran film dewasa yang mengharuskannya mengumbar lekuk tubuh yang dimilikinya. Namun, banyak yang ia tolak. Baginya, untuk akting dalam sebuah film tidak cukup hanya mengandalakan keseksian, namun alur cerita juga harus diperhatikan.
"Banyak yang menawarkan film buka-bukaan, tapi saya nggak mau. Saya bermain film serius, kalaupun saya bermain komedi saya tetap serius. Kalau cuma seks doang saya nggak mau," ujarnya di Platinum FX Sudirman, Jakarta, (15/10).
Wiwid mengaku tampil telanjang saat dirinya malakoni adegan mandi dalam film terabrunya, 'Tali Pocong Perawan 2'. Ia merasa nyaman saat adegan mandi tersebut karena sesuai dengan jalan ceritanya.
"Di situ saya adegan mandi, ada alasannya, sehabis kotor-kotoran, jadi adegan mandi ada alasannya. Disini sutradaranya perempuan, kameramen perempuan. Jadi di dalam ruangan itu, saya hanya berdua dengan kameramen," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar