Wow: Ternyata Ikan bisa Tingkatkan Lib1do


detail berita
Makan ikan tingkatkan libido
LIBIDO adalah sebuah istilah yang mengacu pada dorongan seksual atau gairah seksual. Pada pria, dorongan seksual terutama dikendalikan oleh testosteron. Sumber utama yang mengontrol libido pada wanita tidak begitu mudah diidentifikasi, membuat hasrat seksual perempuan lebih rentan terhadap fluktuasi.

Ada beberapa nutrisi yang dapat meningkatkan libido Anda, terutama makanan yang baik bagi jantung, seperti ikan. Salmon adalah jenis ikan yang mengandung arginine, yaitu asam amino yang digunakan tubuh untuk membuat oksida nitrat.

Pada alat kelamin, oksida nitrat digunakan untuk memperluas pembuluh darah. Terlalu sedikit oksida nitrat dapat membatasi kemampuan pria untuk mendapatkan ereksi dan mengganggu kemampuan seorang wanita untuk menjadi terangsang, demikian yang dilansir Livestrong.

Selain itu, ikan juga mengandung zinc atau zat besi yang jika Anda kekurangan zat ini, maka akan mempengaruhi jumlah sperma pada pria dan mengganggu kelenjar seksual Anda.

Tapi perhatikan jumlah konsumsi ikan harian Anda. Saat ini, banyak ikan yang tercemar oleh merkuri, dan paparan merkuri yang menumpuk dalam tubuh dapat meruska sistem saraf pusat. (ina)
(tty)

0 comments:

Posting Komentar