ASTAGA!! Diego "Pacar " Nikita Willy Pukul Orang di Klub Malam Hingga Kritis


Kronologis Aksi Brutal Diego Michiels Menurut Korban

Dengan wajah penuh luka, Mef Paripurna melaporkan tindak pemukulan yang dilakukan oleh kekasih Nikita Willy, Diego Michiels ke Polsek Tanahabang, Jakarta Pusat, pada Kamis malam (8/11/2012)

Peristiwa nahas yang menimpa diri Mef Paripurna terjadi pada Kamis dinihari (8/11/2012) pukul 02.30 di sebuah klub malam di Senayan City, Jakarta Pusat.

Akibat pemukulan oleh Diego Michiels tersebut, Mef menderita luka lebam di sekujur wajah dan dadanya. Setelah pelaporan tersebut, Mef Paripurna segera dilarikan ke RSCM guna divisum.

Saat kejadian, Mef bersama teman-temannya bermaksud keluar dari klub malam. "Kejadiannya Kamis (8/11/2012). Saat itu Gue bersama teman-teman keluar dari tempat itu, tiba-tiba DM menarik tangan gue dan mukulin gue. Padahal sedikit pun gue nggak nyolek dia," ungkap Mef Paripurna, mahasiswa semester 3, Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor


Diego Michiels menjalani pemeriksaan di Polsek Tanahabang, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2012) malam. Bek kiri timnas Indonesia itu diperiksa terkait dugaan penganiayaan terhadap pengunjung klub malam di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis dinihari kemarin.

Diego dijemput polisi di Hotel Jusenny, Jakarta Selatan. Ia lantas dibawa ke Markas Polsek Tanahabang untuk dimintai keterangan. Informasi yang didapat Liputan6.com, Diego mulai diperiksa sejak pukul 19.30 WIB dan hingga kini masih berlangsung.

Hingga kini, polisi belum menentapkan status Diego dalam kasus tersebut. Hal ini juga disampaikan Manajer Timnas Senior Indonesia, Habil Marati. "Masih diperiksa, belum jadi tersangka," kata Habil lewat sambungan telepon.

Saat ditanya jika nantinya dijadikan tersangka, apa yang akan dilakukan PSSI terhadap Diego, Habil mengatakan belum tahu. "Say belum bisa komentar, nanti jika statusnya sudah jelas," ucapnya.

Peristiwa pemukulan ini oleh Diego bermula saat korban bernama Mef Paripurna bersama teman-temannya bermasuk keluar dari klub malam tersebut. "Kejadiannya Kamis (8/11/2012). Saat itu Gue bersama teman-teman keluar dari tempat itu, tiba-tiba DM menarik tangan gue dan mukulin gue. Padahal sedikit pun gue nggak nyolek dia," kata mahasiswa semester 3, Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor, ini

0 comments:

Posting Komentar