ASTAGA!! Koper Agnes Monica Dibobol Maling



Agnes Monica (Foto: Mega/Okezone)
Agnes Monica (Foto: Mega/Okezone)
Musibah dialami penyanyi Agnes Monica. Koper milik Agnes dibobol paksa   orang tidak dikenal saat berada di Bandara Soekarno-Hatta.

Agnes mendapat kunci gembok dua kopernya dalam kondisi terbuka. Sedangkan satu koper hilang. Padahal, gembok koper Agnes sudah bersertifikasi TSA (Transportation Security Administration) yang biasa digunakan khusus untuk penerbangan ke Amerika.

"Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gimana pertanggungjawabannya ya? Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman sekarang, mentalnya kalau masih gini, gmana bisa maju?," kicau Agnes di akun Twitternya, Rabu (7/11/2012).

"Kalau dibuka oleh petugas official, mereka akan buka TSA nya, bukan dicongkel dengan paksa. Bukan masalah uangnya/barang yang hilang tapi masalah mental bangsa. Masa airport Indonesia kaya gini ya? Bless this country!," lanjutnya.

"Ini bukan masalah saya saja. Tapi orang-orang lain yang bisa jadi korban berikutnya. Kasihan mereka juga kan?," sesal Agnes.

Agnes baru saja melakukan perjalanan dari luar negeri menggunakan maskapai Singapore Airlines. Meski tidak menyebut jumlah kerugiannya, Agnes melaporkan kejadian itu ke pihak berwenang.

0 comments:

Posting Komentar