Barusan Putus Dengan Yuni Raffi Ahmad Jadi Bahan Bully-an


semua foto-foto terbaru raffi ahmad

Barusan putus dengan selebriti yang lebih tua 15 tahun darinya itu, terlihat jelas bahwa sepertinya Raffi Ahmad kini jadi bahan Bully-an dan bahkan laku keras di kalangan teman-teman selebriti. Bagaimana bisa?, yuk simak beritanya!.
Bukannya memberi semangat dan menemani Raffi dikala hatinya sedang gundah, teman-temannya justru menjadikan Raffi Ahmad sebagai bahan gurauan di depan publik.
Bagaimana bisa?, ternyata putusnya hubungan Raffi dengan Yuni justru menjadi bahan bully-an oleh beberapa teman Raffi yang sempat menjadi konsumsi publik. Wah, teman macam apa itu?.
Namun bagi Raffi hal tersebut sudah biasa. Pasalnya, saat dirinya masih menjalin hubungan Asmara pun beberapa teman-temannya juga sering menjadikan hubungan Raffi dengan wanita yang jauh lebih tua darinya itu sebagai bahan ledekan.
Namun kali ini bukan hanya meledek, teman-temannya juga meminta Raffi untuk menyanyikan lagu yang saat ini sangat sesuai dengan suasana hatinya. Mungkin Selebers sudah tahu, lagu apa yang cocok untuk para laki-laki yang sedang galau karena cinta ini.
foto raffi ahmad putus dengan yuni

'Harus Terpisah' milik Cakra Khan, itulah yang dinyanyikan Raffi Ahmad di depan publik. Lagu yang menceritakan kisah sepasang kekasih yang tak akan pernah bersatu karena berbagai perbedaan yang ada. Raffi, mudah-mudahan kamu bisa sabar menghadapi teman yang seperti itu.
Setelah dirinya selesai dengan lagu yang membuat dirinya terlihat menyedihkan itu, Raffi kemudian menginstruksikan teknisi musik yang berada di dekatnya untuk memainkan melodi yang berbeda dari sebelumnya.
'Hadapi Dengan Senyuman', itulah lagu yang diminta oleh presenter ganteng ini. Rupanya, Raffi Ahmad tak mau terus larut dalam kesedihan dan memilih untuk 'Move On' dengan menyanyikan tembang lagu Dewa.
Lagu itu dinyanyikan oleh Raffi Ahmad dengan sepenuh hati. Meskipun jadi bahan bully-an teman-temannya, Raffi Ahmad selalu bisa menanggapinya dengan santai.
Meskipun demikian, Raffi tetaplah manusia dan hingga saat ini pun dirinya masih belum bisa menyembunyikan raut sedih setiap teman-temannya membahas soal hubungannya dengan Yuni Shara.
Waktu ditanya apakah dirinya mau menitipkan salam kepada Yuni Shara, Raffi hanya menjawab "Nggak salam ah, takut nggak diterima salamnya." (selebnews.com)

0 comments:

Posting Komentar