Berkeringat, Baby Margaretha Merasa Lebih Seksi

Olahraga merupakan cara yang tepat untuk menjaga kesehatan. Namun, terkadang karena kesibukan orang malas untuk meluangkan waktu untuk olahraga. Namun, tidak begitu dengan model seksi Baby Berkeringat, Baby Margaretha Merasa Lebih Seksi
Model yang bermain dalam film NENEK SANTET dan BANGKITNYA SUSTER GEPENG ini mengaku dirinya selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Bahkan, ia merasa tidak bisa hidup tanpa berolahraga.
"Saya emang dari dulu suka banget yang namanya olahraga. Tapi karena sekarang sibuk jadi paling tidak seminggu dua kali untuk berolahraga. Sempetin waktu aja 2-3 jam untuk jogging atau fitnes. Habisnya, kalo ga olahraga saya kaya ga punya gairah untuk hidup," katanya melalui pesan singkat, Jum'at (16/11).
Banyak wanita malas berolahraga karena takur berkeringat atau berpanas-panasan. Sebaliknya, Baby justru senang untuk mengeluarkan keringat. Ia pun merasa seksi saat dirinya bekeringat.
"Resikonya memang kalo olahraga ya kita berkeringat. Itu kan bagus biar racun-racun dalam tubuh keluar. Kalo aku justru senang kalo pas berkeringat, aku merasa lebih seksi," pungkasnya. (kpl/aal/rzm)

0 comments:

Posting Komentar