Bokongnya Terlalu Eksotis Jennifer Lopez Tak Mau Berbagi Toilet!


berita dan gosip terbaru jennifer lopez

Rupanya diva Amerika Serikat yang satu ini memang mempunyai sifat yang lain dari yang lain. Kecintaan terhadap bagian tubuh pastilah ada pada tiap-tiap orang, terlebih lagi pada seorang selebriti papan atas yang namanya sudah dikenal dunia.
Tapi, kasus yang satu ini agaknya sangat unik dan mungkin bisa dikatakan 'Lebay'. Masih ingat bagaimana Jlo (sapaan untuk Jennifer Lopez) kala dirinya mengasuransikan bokong dan kaki indahnya?, kali ini Jennifer Lopez membuat ulah lagi.
koleksi foto seksi jennifer lopez

Menurut salah satu sumber yang kami dapatkan, palantun lagu yang bertajuk 'On The Floor' ini menginginkan sebuah tempat duduk toilet eksklusif yang disediakan hanya untuk dan dipakai oleh dirinya sendiri.
Wah, bisa dibayangkan nggak sih bagaimana ribetnya seorang selebriti yang bahkan untuk sekedar 'Pup' saja harus pilih-pilih tempat.
foto-foto eksklusif terbaru dari jennifer lopez

Seperti dilansir OkeZone, JLo tak ingin menggunakan sembarang toilet, kecuali telah dilengkapi tempat duduk khusus yang dapat meminimalisir kuman.
"Jennifer adalah orang yang gila dengan kebersihan, dan tak suka menempatkan bokongnya di sembarang tempat, kecuali ada tempat duduk khusus," ungkap sebuah sumber. seperti dilansir dari The Sun, Selasa (26/6/2012).
Ternyata, dibalik sikap anehnya itu JLo masih menyisakan sebuah alasan positif mengapa dirinya meminta tempat duduk spesial untuk hanya sekedar 'Pup'. Kalau kamu Selebers, apakah akan mengikuti jejak Jennifer Lopez?

0 comments:

Posting Komentar