Ditanya Nikah Dengan Ariel, Ini Jawab Luna




Ditanya Nikah Dengan Ariel, Ini Jawab Luna

Kisah cinta Ariel dan Luna Maya memang masih menjadi misteri hingga saat ini. Kabar yang beredar mereka sudah putus, namun semua orang pasti penasaran dengan kisah cinta mereka. Imbasnya dimana pun Luna berada pasti selalu ada pertanyaan tentang hubungannya dengan Ariel.
Ketika Luna ditanya pembawa acara "Kata Hati", Raffi Ahmad, di Indosiar, Jakarta, (6/11). "Ya mungkin sementara harus demikian dulu," ucapnya. Raffi yang masih penasaran pun kembali bertanya, "Lalu, mungkin nggak sih, Luna Maya menikah dengan Ariel?" lantas Luna menjawab, "Mungkin saja sih. Tapi kan 'Johan' (Jodoh di tangan Tuhan)." terangnya.
Wanita asal Denpasar tersebut pun kembali ditanya kapan dirinya akan menikah. "Ya, mungkin 35 ya, tapi itu juga bukan target," jawabnya singkat.
Luna sendiri saat ini masih menikmati kehidupan yang ia jalani, tanpa ingin dibayang-bayangi isu tak sedap yang membuatnya gerah. Pasalnya belum lama ini pun foto dirinya dan Reza Prawiro beredar di jejaring sosial dan diisukan telah menikah di luar negri.

0 comments:

Posting Komentar