Gila…Lady Gaga Serukan Fans Berani Posting Tubuhnya…



Gila…Lady Gaga Serukan Fans Berani Posting Tubuhnya…

Bukan Lady Gaga namanya kalau tak membuat sensasi. Setelah sebelumnya dirinya merasa diserang oleh salah satu tabloid yang memuat perihal berat badannya yang meningkat,. Kali ini sang Lady kembali memukul balik serangan isu tersebut, dengan memposting foto dirinya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam di website pribadinya Selasa lalu.
Seperti dilansir CNN.com (09/11), dalam blog dirinya yang diberi judul "A Body Revolution 2013," itu ia mengajak penggemarnya untuk " berani merayakan dengan segala 'kekurangan yang dirasakan,' "Anda sebagai masyarakat harus berani posting foto sendiri," demikian selorohnya.
"Semoga kita bisa membuat kekurangan kita lebih terkenal, dan dengan demikian kita bisa mendefinisikan cibiran tentang kekurangan kita," tulis Gaga.
Dalam blognya Gaga juga mempertanyakan; apakah kita benar-benar siap untuk mengambil sikap dan melihat apa sebenarnya yang disebut 'wanita sejati'?
Sebelumnya, publikasi secara online memang telah berspekulasi tentang kenaikan berat badan Gaga dalam beberapa bulan terakhir, yang sebenarnya telah diakui Gaga naik sekitar 25 kilogram. Tapi nampaknya Gaga agak tersinggung seputar pemberitaan tentang berat badannya itu.
Empat foto dirinya yang diposting di situs LittleMonsters.com hari Selasa lalu tidak meninggalkan pertanyaan tentang ukuran dan bentuk, menunjukkan hampir telanjang dari depan, samping dan belakang. Sayangnya, imej yang ditampilkan salah satu tabloid disana cenderung melihat kecenderungan berat badan sebagai masalah besar bagi kaum hawa, dan seolah mengurangi respek terhadap wanita. (cnn)

0 comments:

Posting Komentar