Ini Dia Lingeria Untuk Pria Yang Bisa Jadi Trend Baru


Lingerie kini tersedia untuk pria
Memasuki penghujung tahun, biasanya para desainer mulai memprediksi busana apa yang akan menjadi tren di tahun yang baru. Fashion pun terus berkembang. Gaya terbaru bisa dipadukan kembali dengan gaya retro, sehingga terus menampilkan tren yang tidak lekang digerus oleh zaman.
Tidak hanya busana luar saja, pakaian dalam juga terus berkembang. Jenis bra, celana dalam, lingerie, stocking, matyhose, dan underwear lainnya dibuat tidak hanya untuk kenyamanan juga untuk menampilkan keseksian dari tubuh, terutama saat bersama pasangan.
Underwear juga tidak diciptakan khusus untuk para perempuan saja. Anda mungkin pernah mendengar bahwa ada beberapa underwear perempuan yang diciptakan juga untuk pria, seperti stocking, mantyhose, hingga G-string.
Kini, lingerie yang memang diperuntukkan bagi para perempuan pun disediakan bagi pria dan telah dijual untuk umum. Bentuknya pun tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan lingeri untuk perempuan.
XDress.com merupakan perusahaan online yang memproduksi lingerie untuk pria ini. Di dalam website-nya, dengan tagline "Lingerie Made Just For Men", mereka menyediakan berbagai macam underwear khusus untuk pria. Mulai dari panties, lingerie, hosiery, hingga aksesoris underwear lain yang sebenarnya diperuntukkan untuk perempuan namun dihadirkan untuk pria. Tersedia pula produk berbahan sutera, satin, hingga model berenda dan transparan.
Harga dari setiap produk tersebut pun bisa dibilang sama dengan ragam lingerie yang disesiakan untuk perempuan, bahkan ada pula yang lebih murah. Terbayangkah Anda bila kekasih atau suami mengenakan underwear tersebut? Atau mungkin beberapa pria juga berminat untuk membali dan mengenakannya?

0 comments:

Posting Komentar