Ini Dia Trik Ampuh Buat Wanita Tergila-gila Pada Kita

ngan terlalu akrab
Sekarang ini banyak para pria yang menjadi sahabat cewe yang disukainya. Ini adalah salah, karena jika kita sudah dekat dengan dia, maka si cewe tersebut akan lebih nyaman bila berteman saja. Untuk itu jika anda menyukai cewe, jangan lah terlalu akrab dengannya.

Jangan Banyak MenilaiIni adalah kebiasaan buruk para pria. Menilai fisik wanita padahal kita juga tau bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Buatlah ia merasa Comfort saat berada disamping anda dengan menerima dirinya apa adanya dia. Jangan membanding-bandingkan dengan wanita lainnya, apalagi dengan mantan pacar.

Tidak MengikatAnda boleh menyukainya, takut kehilangannya, tapi bukan berarti anda harus mengekang dia. Itulah Tips agar wanita jatuh cinta setengah mati yang ketiga. Berikanlah ia ruang gerak untuk bebas, jangan terlalu sering bertemu dengannya. biarkanlah dia menebak-nebak sedang apa, dimana,  dan bersama siapa anda. Ketidakhadiran anda akan menumbuhkan rasa rindu kepada anda.

Willing
Lihatkan bahwa anda sangat tertarik mendengarkan ceritanya dengan antusias. Berikan tanggapan yang smart serta bernada humor dengan cerita-ceritanya. Perlihatkan juga bahwa anda selalu bersedia mendengarkan keluh kesah atas curhatannya tersebut. Berikan solusi yang sedang dihadapinya tanpa terkesan menggurui. Tips agar wanita jatuh cinta setengah mati yang ke empat ini cukup penting.

Banyak SenyumIni berarti anda merupakan refleksi diri orang yang selalu berfikir positif. Senyum adalah salah satu senjata yang sangat ampuh dalam menebarkan pesona.

Jadi yang terbaikAnda tidak perlu mendaki gunung, melewati lembah, dan sebagainya. Cukup dengan siap menemani saat dia sedang sedih dan senang. Tidak perlu melakukan sesuatu yang diluar jangkauan, kita berada disampingnya itu sudah sangat cukup.
 


Tidak memaksa dan tahanTahankan diri anda untuk menyatakan cinta kepadanya, yang anda harus lakukan adalah bersabar. Anda jangan terlalu sering juga untuk menelepon dia dan usahakan jangan terlalu sering menggombal. Bicara dengan dia dengan hal-hal yang penting.

Jual MahalCuek kepadanya walaupun ia sudah tau kalau anda menyukainya. Untuk sesekali jangan mau melayani kehendaknya dan berpura-puralah sedikit bila berada didekatnya.

Biarkan dia menebak-nebakCewek pada umumnya suka yang namanya misterius, dia akan selalu bertanya-tanya apa, kenapa, bagaimana, dan lain-lainya. Ceritakan sedikit tentang anda, dengan begitu dia akan mencari tahu sendiri tentang anda. Biarkan rasa ingin tahunya tumbuh.

Jujur dan GentleIni adalah cara membuat wanita jatuh cinta setengah mati yang terakhir dan yang sangat penting. Perlihatkan bahwa anda adalah pria yang jujur, sopan, dan juga charming. Tak perlu banyak memberikan alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapi dan berbicara yang enak di dengar. Dengan begitu ia pasti selalu ingin berada di dekat anda terus.

0 comments:

Posting Komentar