Kartika Putri Bilang Ariel NOAH Nggak Normal Kalau…



Kartika Putri Bilang Ariel NOAH Nggak Normal Kalau…

Rumor kedekatan vikalis band Noah, Ariel sedang menjalin asmara dengan seorang pramugari yang memiliki suami tengah menjadi buah bibir khalayak banyak. Termasuk artis cantik Kartika Putri yang ikut menanggapi soal isu tersebut.
Menurut Kartika, jika benar Ariel menjalin asmara dengan wanita berstatus suami orang, berarti mantan kekasih Luna Maya itu tidak Normal.
"Kalau mau jatuh cinta sama lawyer, kakak kelas, itu normal. Tapi kalau jatuh cinta dengan yang punya istri/suami itu nggak (normal) ya," ujarnya di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (13/11).
Bintang film Nenek Gayung itu memiliki alasan kuat kenapa ia bisa menyatakan tidak normal. "Karena ketika sudah menikah itu harus terima konsekuensinya dan berani menolak godaan," terangnya.
Seperti banyak diberitakan, hubungan Ariel dengan pramugari bernama Magdalena Awuy itu berawal saat NOAH melakukan konser di 5 negara. Dimana Magdalena adalah salah satu pramugari di pesawat jet yang ditumpangi rombongan Noah. Belakang, melalui pihaknya, Ariel pun membantah kabar tersebut.

0 comments:

Posting Komentar