Kasihan!! Ternyata Lia Emilia Pernah Alami Pelecehan Seksual





Lia Emilia Pernah Alami Pelecehan Seksual
Siapa sangka personel grup vokal Smoothies, Lia Emilia, ternyata memiliki trauma yang hingga kini masih terngiang. Pasalnya saat ia kecil pernah mengalami pelecehan seksual.
"Waktu umurku 3 tahun kan sempat mengalami pelecehan seksual yang sampai sekarang masih trauma," tutur Lia di acara IDX Celebrity Gathering di Plaza FX, Jakarta, (7/11).
Hal itu pun menyebabkan dampak psikis yang kurang baik terhadap dirinya. Hingga saat ini penyanyi kelahiran Mataram tersebut belum periksakan diri ke psikolog.
"Ya gitulah, akhirnya berdampak sama psikologi aku. Kalau kata temen efek dari situ kaya ada kepribadian ganda. Aku emang belum periksa ke psikolog ya," imbuhnya.
Yang mengejutkan adalah bahwa pelecehan itu terjadi di rumahnya yang dilakukan oleh adik dari ibunya. Dan Lia pun enggan untuk menceritakan bentuk pelecehan yang dialami.
"Di rumah, oleh saudara orangtua, adiknya ibuku. Jadi ada trauma sendiri sama cowok. Temen-temen suka ledekin kalau aku ada kepribadian ganda," ucapnya.
Namun semua itu tidak berdampak besar dalam kehidupan pribadi maupun asmaranya. Toh Lia masih tetap suka pada pria kok, layaknya wanita pada umumnya.
"Ya enggaklah, hari gini nggak suka cowok, rugilah. Enggak sampe sejauh itu, cuma mungkin lebih jadi kaya player kata temen-temen," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar