Kuis Cinta, Anda Sudah Move On Atau Belum?


Aku sudah move on belum sih? Hiks hiks.. masih terbayang-bayang sang mantan. Daripada galau, ikuti kuis ini untuk mengukur seberapa jauh Anda sudah move on.

Kuis Cinta, Anda Sudah Move On Atau Belum?

1. Anda kemanakan barang-barang dari mantan?

a. Masih aku simpan, sayang kalau dibuang. Barang-barang itu kan menyimpan banyak kenangan.

b. Ada yang aku kasi ke orang lain, ada yang aku simpan.

c. Aku buang atau kasih ke teman.


2. Apakah Anda masih sering menguntit mantan (di Facebook atau Twitter)?

a. Kadang-kadang, kalau lagi iseng ingat dia.

b. Masih, hampir setiap hari. Supaya tahu dia lagi dekat dengan wanita lain atau nggak. 

c. Nggak pernah, ngapain juga nguntit mantan.


3. Apa reaksi Anda saat tahu dia sudah jadian dengan wanita lain?

a. Diam saja, atau kalau masih akrab ya say congrats, semoga langgeng.

b. Saya harus segera mencari pacar baru supaya tidak kalah, saya kan nggak jelek-jelek amat.

c. Segera mencari tahu siapa wanita itu dan latar belakangnya.


4. Penah berpikir untuk kembali padanya dan mencuri-curi peluang agar dia kembali melirik Anda?

a. Tidak, karena lebih baik mencari pria lain yang lebih baik. Tapi kalau kami memang jodoh, saya juga tidak menutup kesempatan dengannya (lagi).

b. Pernah kalau teringat bahagianya sama dia, jadi ingin kembali dengan dia. Tapi begitu ingat sakit hatinya.. nggak deh. Tapi susah melupakan dia, teringat terus.

c. Pernah, berharap kami bisa seperti dulu lagi.


5. Saat Anda berkenalan dengan pria baru, yang Anda lakukan adalah..

a. Kalau nggak lebih oke dari mantan, saya tidak mau.

b. Akan saya beri kesempatan, tidak hanya bagi si pria, tapi juga untuk diri saya sendiri. Siapa tahu dia lebih oke dan membuat nyaman. 

c. Mencoba memberi kesempatan, tapi masih sering membandingkan dengan mantan.

6. Jika suatu saat mantan mengundang Anda ke pesta pernikahannya, apa yang akan Anda lakukan?

a. Nggak datang ah, malas lihat dia mesra-mesraan dengan perempuan lain.

b. Ya datang, diundang kan amanah.

c. Datang, tapi aku harus datang dengan pacar yang lebih keren dari dia.

Hitung angka ini sesuai jawaban Anda!

No. a   b  c  
1. 3
2. 2
3. 1
4. 1
5. 3
6. 2 1
Nilai: 18 - 15


Love is a WAR!

Ladies, yang namanya hubungan asmara itu bukan masalah siapa yang menang siapa yang kalah. Sepertinya Anda belum bisa melupakan mantan dan berharap untuk kembali, atau.. Anda ingin pengganti yang jauh lebih sempurna dari dia. Hal ini bisa menyiksa Anda lho, karena jatuh cinta Anda anggap seperti lomba atau perang. Padahal jatuh cinta itu adalah menikmati dengan hati dan Anda harus nyaman menjalaninya.

15 - 11

Masih terbayang-bayang mantan

Kondisi Anda masih di awang-awang. Ingin memulai hubungan yang baru, tapi masih ingat yang lama. Kadang ingin kembali padanya, tapi juga ingin memberi kesempatan pada orang lain. Duh.. hati ini rasanya sedang mempermainkan Anda. Kalaupun ada pria baru yang hadir dalam hidup Anda, sang mantan terus membayangi dan sering Anda banding-bandingkan. Well, ladies, move on! Jika ada kesempatan yang lebih baik, kenapa masih terus mengingat dia yang sudah meninggalkan Anda. Anda tidak hidup untuk masa lalu kan?

10 - 6

A new love.. Here I am!

Yup bagus, Anda sudah bisa memulai lembar baru tanpa bayang-bayang sang mantan. Jangan hanya menunggu pria lain menghampiri Anda, berusahalah memperluas pertemanan dan aktivitas sosial. Bagaimana orang lain bisa menemukan emas di hutan jika emas itu terpendam. So.. nikmati hidup Anda dan siapkan diri untuk memulai hubungan asmara yang baru.

0 comments:

Posting Komentar