Malam Pertama Menyesatkan



Malam pertama adalah malam yang ditunggu-tunggu oleh sebuah pasangan yang baru menikah. Berbagai perasaan berkecamuk menjelang malam pertama.
Inilah yang menyebabkan berbagai mitos malam pertama muncul. Bahkan banyak di antaranya yang menyesatkan dan di luar akal sehat.
Berikut mitos malam pertama yang banyak menghinggapi perasaan pasangan yang akan merayakan malam pertama.

1. Darah Perawan
Ini sering menyesatkan bahkan pernikahan hanya berumur beberapa hari. Banyak pria yang beranggapan darah perawan membuktikan bahwa istrinya benar-benar perawan. Padahal tidak ada hubungannya darah dengan keperawanan.


2. Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini juga kerap menghinggapi mereka yang sudah menikah lama. Ejakulasi dini terjadi di antaranya karena kurang mengontrol perasaan dan gerakan. Ejakulasi dini terjadi karena tergesa-gesa dan mengebu-ngebu.


3. Selalu Hot

Tidak selamanya malam pertama berlangsung hot dalam satu malam. Malah lebih banyak laki-laki dan perempuan sudah kelelahan terlebih dahulu karena pesta pernikahan yang sangat panjang.


4. Harus Minum Obat Kuat


Ini juga sangat menyesatkan. Banyak yang beranggapan malam pertama karena sangat sakral harus bisa memuaskan istri dan harus lama dinikmati. Tidak ada hubungannya lama bermain seks dengan kepuasan.

Malam pertama biasanya sangat mengebu-ngebu dan deg-degan. Karena itu tidak dianjurkan menggunakan ramuan-ramuan obat karena malah akan mengganggu kerja jantung.[L1]

0 comments:

Posting Komentar