Manfaat Mengkonsumsi Kacang Untuk Tubuh Kita

Manfaat Mengkonsumsi Kacang Untuk Tubuh Kita

Kacang adalah makanan sehat yang sangat populer di Indonesia. Anda bisa mengolah kacang dengan berbagai cara, seperti direbus, digoreng, dan di-oven.  Anda dapat mengkonsumsi kacang setiap hari. Namun, jangan sampai kebablasan karena terlalu banyak ngemil kacang bisa menyebabkan kegemukan. Cukup segenggam setiap hari.
kacang e1352182514592 Manfaat Mengkonsumsi Kacang Untuk Tubuh Kita

Manfaat Mengkonsumsi Kacang Untuk Tubuh Kita

Selain untuk jantung, kacang juga mengandung banyak manfaat, diantaranya:
1.       Baik untuk binaragawan
Ini karena kacang merupakan sumber protein, mineral, vitamin dan antioksidan juga asam amino yang membantu pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Kacang juga bisa menjadi sumber penghasil energi.
2.       Antioksidan
Antioksidan dikenal ampuh dalam mengurangi risiko kanker perut. Kacang tanah mengandung poli-fenolik antioksidan, yang disebut p-coumaric acid, untuk mengurangi pembentukan nitrosamin karsinogenik. Poli-fenolik antioksidan juga melindungi tubuh dari masalah kesehatan, termasuk kanker, penyakit jantung, infeksi jamur/virus, Alzheimer, dan masalah saraf.
3.       Sumber vitamin E
Kacang kaya vitamin E yang bermanfaat untuk kecantikan kulit dan melindungi dari radikal bebas pada oksigen yang kita hirup.
4.       Mencegah Kanker
Kacang tanah disebut sebagai anti-kanker karena memiliki kandungan beta-sitosterol dan pitosterol yang dapat melindungi tubuh dari kanker usus besar, payudara, dan prostat. Kacang tanah juga mengandung serat dan menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat) dalam darah.
5.       Bergizi
Kacang tanah merupakan sumber vitamin B kompleks, seperti riboflavin, thiamin, asam pantotenat, vitamin B, dan folates. Vitamin ini sangat baik untuk otak dan juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Kacang tanah mengandung sangat banyak kalsium dan zat besi yang baik untuk tulang dan pembentukan sel darah merah. Menurut para peneliti, kacang goreng memiliki tiga kali lebih bergizi dibandingkan olahan kacang lainnya.

manfaat mengkonsumsi kacang untuk tubuh kita

We also give some image about manfaat mengkonsumsi kacang untuk tubuh kita hope you like this, we got this images from arround the web using this related keywords manfaat mengkonsumsi air putih, manfaat mengkonsumsi natur e, manfaat mengkonsumsi madu, manfaat mengkonsumsi ikan, manfaat mengkonsumsi coklat, manfaat mengkonsumsi telur, manfaat mengkonsumsi yoghurt, manfaat mengkonsumsi tomat, manfaat mengkonsumsi buah, manfaat mengkonsumsi buah tomat, manfaat mengkonsumsi kacang untuk tubuh kita .

manfaat mengkonsumsi kacang untuk tubuh kita related images

557581 440786845985664 721132313 n Manfaat Mengkonsumsi Kacang Untuk Tubuh Kita
paradise dynasty jakarta facebook image by www.facebook.com
kacang mete rostcas 2 Manfaat Mengkonsumsi Kacang Untuk Tubuh Kita
distributor kacang mede rostcas jadinomorsatu raih semua mimpi image by jadinomorsatu.wordpress.com
0 Manfaat Mengkonsumsi Kacang Untuk Tubuh Kita
studi mengkonsumsi sereal kacang bisa kurangi resiko kanker image by article.wn.com
523425 443996348998047 815205092 n Manfaat Mengkonsumsi Kacang Untuk Tubuh Kita

0 comments:

Posting Komentar